Pasca penangkapan Anak & Menantunya Terkait Narkoba, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Dibully. Ternyata Ini Sebabnya!


Beritaterheboh.com - Ketika sang anak berulah, pastilah yang ditanyakan siapa orangtuanya.

Hal itulah yang umum terjadi di publik saat seseorang terkena kasus, misalnya kasus narkoba.

Sebut saja kasus narkoba yang menjerat putra Jeremy Thomas, Axel Matthew, putra Ahmad Albar, Fachri Albar, dan terbaru putri Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaida.

Saat kabar mengenai penangkapan Dhawiya Zaida oleh polisi karena narkoba mulai beredar, sosok yang terlebih dahulu disebut adalah ibundanya.

Sejak semalam, foto Dhawiya Zaida bersama sang kakak dan kakak iparnya pun ramai diunggah di media sosial.

Lucunya, Dhawiya Zaida dan kakak-kakaknya yang berulah, malah Elvi Sukaesih yang kena bully netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangkap lima anggota keluarga ratu dangdut, Elvy Sukaesih.

Penangkatan terkait narkoba jenis sabu itu terjadi di kediaman Elvy Sukaesih di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Lima orang yang ditangkap itu adalah 3 anak Elvy Sukaesih yakni Dhawiya Zaida (32), Syehan (46), dan Ali Zaenal Abidin (47) serta Muhammad (33), pacar atau tunangan Dhawiya dan Chauri Gita (30), istri Syehan.

Kondisi Syehan dan Chauri Gita sedikit menyita perhatian publik.
Pasalnya, baik Syehan dan Chauri Gita dalam kondisi yang tak biasa.

Syehan disebutkan sedang menderita TBC Stadium 3 sementara Gita dikabarkan tengah hamil 6 bulan dan memiliki anak yang masih balita.

Foto mereka pun beredar di berbagai akun gosip.

Namun bukan kelima orang itu, netizen pun melampiaskan kekesalah pada ibundanya, Elvi Sukaesih.

Mereka mengatakan Ratu Dangdut itu tidak bisa mendidik anak-anaknya.

Bahkan ada juga yang mengaitkan dengan tragedi beberapa waktu lalu di panggung Dangdut Academy.

Akun instagram Ratu Dangdut itu juga bahkan dimatikan kolom komentarnya dan akunnya dikunci, karena banyak yang mem-bully.

Ini berbagai komentar mereka :

pm_cakesandtools: walah parah...makenya jgn sok suci mama eh...anak eh kacau..

tandytanaji: Gmana ya... Kelakuan anak adalah hasil didikan org tua... Klo didikannya baik, agamanya kuat, ga mungkin sampai begini anak2ny.. *justmythought

prelovedmix: Emak nya sibuk ngurusin orang lain. Anak nya kaga di urusin atau Kurang doain anak sendiri noh. Sibuk Ngedoain negara dan penista agama biar tobat

lilisarema77: Waaaduuhhhh...gimana nich raja dan ratu dangdut tempo doloe anak2nya pecandu narkoba...masih punya Muka kah..masih bisa goyaang nich ratu elvi s...ampun dech... Audzubillahmindalik.

willysuyanto: MANTAP ANJIR GIMANA UMI ELVI SKRG RASANYA DIHINA DINYINYIR? YOU PLAY DRAMA YOU GET KARMA.

raizorez: seseorang memakai narkoba bkn karna gaya hidup/pergaulan tp karna faktor"X" hanya pribadi pemakai nya yg tau..jangan pojokan mereka berikan dukungan mereka untuk "SEMBUH"

nisaanisah449: Anaknya yang salah tapi emak nya yang di katain

dyaasinta: Anaknya yang buat salah orang tuanya yang dihujat...??? Situ sehat..? Hello anaknya udah gedee bukan anak" lagi yang bisa 24 jam diawasin orang tua...


Fakta Baru Diungkap Polisi, Kekasih Anak Ratu Dangdut Ternyata Pengedar Sabu di Jakarta Timur



Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Dhawiyah Zaida (33) bersama dengan kekasihnya, Muhammad (34)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, selain Dhawiya dan Muhammad, pihak kepolisian juga meringkus dua kakaknya Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48), serta kakak iparnya Chauri Gita (31).

Mereka ditangkap di rumah orang tua Dhawiya --. Ratu dangdut Elvy Sukaesih -- di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat, bahwa Muhammad kerap mengedarkan narkotika di wilayah Cawang.

"M ini adalah tersangka yang sering mengedarkan narkotika di daerah Cawang," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (17/2/2018).

Baca: Saat Belanja Online Jadi Idola Kaum Ibu, 73 Persen Emak-Emak di Kota Besar Rutin Membeli Dari Rumah

Polisi mendapati narkotika jenis sabu dengan berat 0,3 gram dari Muhammad. Setelah mengembangkan kasus, penyidik melakukan penggerebekan di kediaman Dhawiya. Ternyata anak ratu dangdut tersebut, tengah mengisap sabu bersama dengan kakaknya.

"Kita temukan tersangka D kemudian ada di situ tersangka A, yang bersangkutan sedang menggunakan narkotika jenis sabu di kamarnya itu," ujar Argo.

Penyidik menyita barang bukti, sabu dalam dua plastik bening dengan berat yang berbeda.

"Kita amankan dari D 0,39 gram, dan 0,49 gram. Kita dapatkan alat isap sabu habis pakai kita temukan di situ," ujar Argo.

Polisi mengamankan lima orang, yakni Dhawiyah, Muhammad, Syehan, Ali, dan, Chauri, "Yang diamankan ada 5, kita amankan nanti kita periksa satu persatu perannya," ujarnya.

Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kelima orang tersebut di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan. Argo menerangkan, akan mengungkap kasus ini, ke publik hari ini, Sabtu (17/2/2018).

"Jam 10.00 kita rilis," ujarnya.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasca penangkapan Anak & Menantunya Terkait Narkoba, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Dibully. Ternyata Ini Sebabnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.