Penjelasan Kakak Susi Juliana Simanjuntak, Terkait Postingan yang Viral lalu Hilang …


Beritaterheboh.com - Kisah perjalanan pernikahan Susi Juliana Simanjuntak wanita yang akrab di sapa Yuli, ternyata memiliki  babak cerita lainnya.

Tak hanya mendapat perlakuan tak mengenakkan dari Erlinda Aritonang,  wanita yang santer disebut-sebut memiliki anak dari hubungan incest dengan abang kandungnya.

Pemilik akun Facebook Dek Yuli S  juga  mendapat perlakuan tak enak dari  Angel Sianturi,  dan kerap dihina sebagai wanita dari keluarga  miskin

Hal ini terungkap dari hasil wawancara Newscorner.id dengan Diana Simanjuntak, kakak kandung  Yuli yang saat ini menetap bersama keluarganya di Pulau Dewata, Bali.

Pasca viralnya postingan  facebook Dek Yuli S yang membeberkan kisah pernikahan yang dialaminya,  Rabu (14/2) sekitar pukul 21.00 WIB postingan itu menghilang dari beranda.


Banyak netizen dan pembaca yang selanjutnya menduga-duga bahwa postingan tersebut adalah hoax dan kisah yang dituliskan tidak benar.

Namun tudingan terhadap Yuli, putri bungsu dari delapan bersaudara ini ditepis oleh Diana, kakaknya.

“Gak tau kenapa, kok akun FB Yuli disuspend dari FB. Dia tidak menghapus postingan tersebut,” terang Diana.

Penjelasan yang masuk akal,  sebab jika postingan facebook dilaporkan beramai-ramai sebagai postingan yang tidak pantas, maka kemungkinan postingan dihapus oleh pihak facebook besar.

Bahkan untuk membalas pesan dan chat di messenger pun  tak dapat dilakukannya lewat akun facebook miliknya.

“Dia itu adik saya kandung, tepat di bawah saya, jadi saya tahu apa yang dialaminya. Semua yang dia tuangkan dalam postingan facebook tersebut benar adanya tanpa rekayasa. Saya juga yang menguatkan dia untuk mengungkap tabir ini. sebelumnya pihak keluarga kami sudah berusaha melakukan komunikasi  untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,” jelas Diana.

Baca juga:

Curhat Susi Juliana Simanjuntak Bikin Geger. Akhirnya Ketahuan Sebelum Menikahinya, Suami Sudah Kawini Adik Kandungnya!

Viral tulisan Susi Juliana Simanjuntak, Erlinda Aritonang malah bangga lahirkan anak hasil hubungan sedarah. Netizen Murka!



Perjalanan pernikahan Yuli yang masih berusia 7 bulan  memang cukup panjang, berawal dari  ia mengajar anak  seorang pendeta yang bertugas di wilayah Laguboti. Saat itu Yuli yang tengah menyelesaikan masa PKLnya mengajar di salah satu sekolah disana.

Disampaikan Diana, ianya  pun pernah menanyakan pada Lucen, betapa teganya mereka menganiaya Yuli adiknya. Namun Lucen malah berang ketika disinggung soal itu.

Setelah mendapatkan pemberkatan pernikahan secara agama dan adat,  sekitar tujuh bulan silam, Yuli pun ikut suaminya ke Duri, Riau.

Namun kenyataan yang dihadapinya tak sesuai harapan, bahkan jauh dari kewajaran sebagai pasangan hidup yang baru saja langsungkan pernikahan.

” Kisahnya ya sesuai dengan yang dituliskan Yuli di faceboknya, keluarga punsudah ada upaya menyelesaikannya.  Kemarin Mamak saya( Br Lubis) sudah sepakat untuk membicarakan hal itu dengan orangtua Luncen. Tapi mamak saya nungguin di  Duri, mamanya tak kunjung datang,”  Jelas Diana.

Bahkan menurut Diana,  salah seorang saudara perempuan Luncen dari  ayah keduanya Angel Sianturi sempat berselisih dengannya serta  terjadi perdebatan lewat  SMS.

“Ada satu lagi adik perempuannya dari suami kedua mamanya , Angel Sianturi yang baru menikah juga ikut menyerang saya dan menyebutkan saya wanita ga beres yang kawin sama bule kesasar,” terangnya.

Disampaikan Diana saat ini adiknya ingin segera bercerai secara resmi dengan suaminy adengan berbagai alasan mendasar seperti yang telah dituangkan di facebook.

Pihaknya pun rencananya akan menempuh jalur hukum atas dugaan telah terjadi tidak penipuan  atas pernikahan Susi Juliana Simanjuntak dan penganiayaan yang dialaminya.(red/newscorner.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan Kakak Susi Juliana Simanjuntak, Terkait Postingan yang Viral lalu Hilang …"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.