Polisi Datangi Rumah Pemilik SUV Mewah yang Tabrak Lari Produser RTV. Begini Kondisinya Sekarang!


Jenazah Raden Sandy Syafiek, Produser RTV di RSCM saat akan dibawa mobil ambulans menuju Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018). (Suara.com/Nikolaus Tolen)


Beritaterheboh.com - Produser Rajawali TV (RTV) Raden Sandy Syafiek ditabrak lari oleh sebuah mobil bernomor polisi B 2765 SBM, yang identitasnya belum diketahui. 

Akibat tabrakan tersebut, Sandy yang sedang bersepeda di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, meninggal dunia, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta.

Setelah dinyatakan meninggal, jenazah Sandy dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. Berdasarkan pantauan Suara.com, keluarga dan kerabat Sandy sudah mendatangi RSCM.

Raymond Rerimasi, Om dari Sandy mengatakan bahwa jenazah keponakannya akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Karena itu keluarga dan kerabat Sandy berkumpul di Ruang Transit Jenazah untuk mengantar kepergian Sandy.

"Sekarang kita mau ke Bandung, nanti dimakamkan di sana, hari ini juga. Untuk keluarga, kerabat, dan teman Sandy saat masih kecil, saya memwakili Sandy, mohon maaf apabila ada kesalahan  selama ini," katanya saat sebelum mengantar jenazah Sandy ke mobil ambulans menuju Bandung di RSCM, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

Raymond yang mewakili keluarga Sandy berharap pelaku tabrak lari segera bertanggung jawab dengan perbuatannya. Dia berharap pelaku segera meminta maaf dan menyerahkan diri.

"Kalau orang yang menabrak bertanggung jawab kami berharap segera meminta maaf dan menyerahkan diri, kalau nggak pasti akan dipidanakan," kata Raymond.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan dari Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra peristiwa yang mengorbankan Sandy dan satu pengendara sepeda motor tersebut terjadi di depan gedung Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di Jalan Gatot Subroto.

Kondisi Sandy usai ditabrak adalah bibir atasnya mengalami luka robek, pelipis kiri robek dan kepala pecah. Adapun barang bukti dalam peristiwa ini adalah satu unit sepeda angin milik Sandy.

Dalam laporannya Halim menceritakan kronologi terjadinya persitiwa tersebut. Pada saat Kendaraan Mini Bus bernomor polisi B 2765 SBM yang dikemudikan orang yang tak diketahui identitas tersebut melaju dari arah Timur menuju Barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto Wilayah Jakarta Selatan. 

"Sesampainya di tempat kejadian perkara, tepatnya di depan LIPI di duga kurang hati-hati, akhirnya bumper depan menabrak roda belakang sepeda angin yang dikendarai sdr. Raden Sandy Syafiek, yang berada di depannya kemudian terpental ke depan dan terjatuh," kata Halim.

Akibat kejadian tersebut Raden Sandy Syafiek mengalami luka dan di bawa ke RS Jakarta untuk perawatan. Sementara setelah kejadian pengemudi Kendaraan Mini Bus Nopol B-2765-SBM meninggalkan TKP.

Polisi Datangi Rumah Pemilik SUV Mewah yang Tabrak Lari Produser RTV

Polisi telah mendapatkan identitas dan alamat rumah pengendara mobil SUV mewah yang menabrak pesepeda, Raden Sandy Syafiek, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Polisi mendatangi rumah pengendara mobil tersebut.

"Belum ketemu. Anggota sedang cek, sudah didapat alamatnya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dimintai konfirmasi, Sabtu (10/2/2018).


Halim belum menjelaskan secara detail alamat rumah pengendara mobil itu. Halim hanya mengatakan anggotanya telah diperintahkan menemui pemobil tersebut. Informasi yang dihimpun, pemilik mobil itu tinggal di wilayah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel.

"Saya perintahkan (anggota) ke sana," ujarnya.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan kecelakaan tersebut memakan korban jiwa. Korban meninggal dunia atas nama Raden Sandy Syafiek, yang merupakan salah seorang produser di stasiun televisi RTV.

"Informasi terakhir demikian. RS," kata Budiyanto.


Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.20 WIB pagi tadi. Rombongan pesepeda dari Bekasi melintas di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di dekat kantor LIPI dan tertabrak oleh mobil SUV mewah.

Informasi mengenai kecelakaan itu juga tersebar luas di media sosial dan aplikasi percakapan WhatsApp. Informasi itu pun disertai foto-foto kecelakaan. (detik.com/suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Datangi Rumah Pemilik SUV Mewah yang Tabrak Lari Produser RTV. Begini Kondisinya Sekarang!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.