Ramai Cocoklogi Demokrat Soal AHY-Ibas Keturunan Ke-14 Trah Majapahit


Beritaterheboh.com -  Ramai soal Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan dua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), merupakan keturunan Majapahit. Partai Demokrat (PD) membenarkan informasi tersebut. 

"Saya mendengar penjelasan begitu. Hasil dari penelusuran terhadap silsilah keluarga beliau," ujar Wasekjen PD Rachland Nashidik kepada wartawan, Selasa (27/2/2018).

Rachland menyambung pernyataan SBY di Tulungagung yang mengaitkan masa kejayaan Majapahit dengan nomor urut partainya di Pemilu 2019, yaitu 14. Menurut SBY, dalam berita itu, Majapahit berjaya di abad ke-14.

Lebih jauh soal abad kejayaan Majapahit dan nomor urut PD di Pemilu 2019. Dalam Pemilu 2019, PD dipimpin AHY, yang merupakan Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu.

Nah, AHY ini, bersama Ibas, disebut sebagai keturunan Majapahit ke-14. Disebut-sebut PD di bawah sang keturunan ke-14 trah Majapahit bisa berjaya pada 2019.

Menanggapi semua spekulasi itu, Rachland ingin berpikir optimistis saja. Dia menyukai semua kebetulan tersebut.

"Soal AHY dan EBY keturunan ke-14, dan mirip nomor urut partai, itu kebetulan saja. Saya menyukai semua kebetulan yang baik," katanya.

Di Twitter, Wasekjen PD Andi Arief mengunggah foto silsilah keturunan Majapahit. Memang AHY dan Ibas berada di urutan ke-14. Namun Andi tak merinci maksud unggahannya itu. Saat dimintai konfirmasi, dia belum mau menjawab. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramai Cocoklogi Demokrat Soal AHY-Ibas Keturunan Ke-14 Trah Majapahit"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.