Smartphone-nya Ditabok Justin Bieber, Kemal Palevi Klarifikasi Begini


Beritaterheboh.com -  YouTuber asal Indonesia Kemal Palevi berkesempatan menonton acara NBA All Star 2018 yang digelar akhir pekan lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia diundang menghadiri pesta tahunan basket Amerika Serikat tersebut sebagai influencer media sosial dari Indonesia.

Namun, ada insiden kecil yang terjadi saat Kemal berada di sana. Saat itu, Kemal sedang berada di tribun penonton stadion Staples Center, penyanyi Justin Bieber tiba-tiba melintas di dekatnya.

Justin Bieber diketahui turut bermain di salah satu pertandingan eksibisi basket NBA All Star 2018. Saat Kemal mendekati Bieber, artis yang beken berkat YouTube itu baru saja selesai bertanding bersama tim NBA All Star Celebrity Game.

Kemal pun mengambil ponsel dan mendekati Bieber seperti hendak mengambil selfie. Malang, bukannya disambut, Bieber malah menepis ponsel Kemal.

Kejadian ini terekam dalam video yang direkam orang lain dan belakangan beredar dan viral di internet.

Kemal yang ketika itu ternyata ingin merekam video dengan Justin Bieber pun menggunggah video dari sudut pandangnya ke Instagram.

Di dalam video Kemal, wajah Bieber tidak tampak jelas. Namun samar-samar terdengar suaranya mengucapkan "Not right now" atau "Jangan (minta selfie) sekarang".

"(Kalimat) 'Not right now' nya bukan buat gue, buat orang yang duluan mau minta foto. Terus tiba-tiba gue datang merekam, akhirnya jadilah malapetaka," tulis Kemal dalam komentar video yang bersangkutan di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, Kemal sempat dituding berlaku tidak sopan oleh beberapa warganet lantaran diduga tetap menyodorkan kamera kendati Bieber sudah menolak.

Angkat bicara

Tak lama setelah mengalami kejadian tak mengenakkan tersebut, Kemal memutuskan angkat bicara dalam rentetan video yang diunggah ke Instagram Stories.

Dia mengaku perjumpaannya dengan Bieber di tribun penonton terjadi tanpa sengaja. Kemal mengatakan, saat bubaran pertandingan, dia sebenarnya ingin merekam video dan selfie dengan artis lain. Pertandingan NBA All-Star ketika itu memang banyak dihadiri orang terkenal. Selain penyanyi, ada juga Bintang film.

"Begitu gue turun, gue langsung ngincer dua orang doang. Pertama adalah si MVP-nya, Quavo dari Migos sama si Lucas-nya (Caleb McLaughlin) Stranger Things. Karena, gue bilang ke panita gue nge-fans banget, gue mau Insta Stories dan foto sama mereka berdua," tutur Kemal.

Usai berjumpa dengan incarannya, lanjut Kemal, dia membereskan peralatannya sebelum pergi. Saat itulah Bieber mendadak lewat sehingga Kemal spontan mengambil ponsel, hendak memanfaatkan kesempatan langka tersebut untuk menambah konten di media sosialnya.

"Karena dia (Bieber) lagi buru-buru, gue pikir nggak mungkin gue ajak ngobrol lagi sama dia, nggak mungkin gue ajak foto lagi. Yang paling cepat, yang praktis adalah Insta Stories," imbuh Kemal.

"Terus ya udah karena dia buru-buru mau cabut, ya udah gue Insta Stories, gue arahin aja handphone gue ke dia. Terus ya udah handphone gue ditabok gitu," keluhnya.

Belakangan, Kemal baru mengetahui bahwa Bieber tidak suka apabila ada orang yang tiba-tiba mengarahkan ponsel kepadanya untuk merekam foto atau video. Kemal mengaku sebelumnya tidak tahu hal tersebut karena memang bukan fans Bieber.

Kemal merasa perlu membuat klarifikasi lantaran jengah melihat komentar netizen yang menyalahkan dirinya. Sementara, dia sendiri mengaku lelah lantaran harus mengunggah vlog, Stories dan foto-foto terkait kunjungan ke Los Angeles setiap hari.

"Jadi buat kalian yang nge-judge gue, fansnya Bieber atau apapun yang nge-judge gue, man elo nggak tau situasi di sana aja. Gue tuh bener-bener in a rush banget," ujar Kemal. Rangkuman klarifikasi Kemal bisa dilihat dalam Stories di akun Instagram miliknya dan video di bawah.
A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone-nya Ditabok Justin Bieber, Kemal Palevi Klarifikasi Begini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.