Sosok Zaadit Taqwa, Mahasiswa Fisika UI yang 'Kartu Kuning' Jokowi, Akunnya Diserbu Ribuan Netizen!


Beritaterheboh.com - Aksi mahasiswa UI mengacungkan 'kartu kuning' ke Presiden Jokowi jadi sorotan. Si mahasiswa itu adalah Ketua BEM UI Muhammad Zaadit Taqwa.

Zaadit merupakan mahasiswa jurusan Fisika Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UI. Dia angkatan 2014.

Dikutip dari capaian.rumahkepemimpinan.org, Zaadit merupakan aktivis kampus. Dia pernah menjabat Ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Fisika (HMDF) 2016. Kemudian, tahun ini, dia terpilih sebagai Ketua BEM UI periode 2018.

Soal karakternya, dikutip dari farhanmersal.wordpress.com, Zaadit tergolong pemuda ceria. Di situs itu diungkap juga Zaadit akrab disapa Babeh.

"Babeh, seorang yang katanya pernah kurus ini merupakan pribadi yang ceria, tenang, sering bercanda, kritis dan tentunya selalu tersenyum walau hati menangis (?) hahaha," demikian potongan testimoni soal Zaadit dari situs itu.


Sebelumnya, Zaadit berdiri dan mengacungkan kertas sebesar map berwarna kuning ke arah Presiden. Peristiwa itu terjadi ketika Jokowi berfoto bersama rektor dan para profesor UI di acara Dies Natalis ke-68 di Balairung UI, Depok, Jumat (2/2/2018).

Saat momen foto bareng itu, Zaadit yang berkemeja batik berdiri sambil mengacungkan 'kartu kuning'. Lantas anggota Paspampres yang ada di lokasi menghalau dan menggiring Zaadit ke luar ruangan. Zaadit kemudian diserahkan ke pihak keamanan kampus.


Dan jejak digital pun diungkap netijen:

. .

Tak ayal lagi akun Instagramnya ramai diserbu netizen ada yang pro dan ada yang kontra;

  • firmanside09Mantap... Semangat terus saudaraku @zaaditt
  • endahkusumariniTidak punya etika. Boleh aja protes dek tapi tau tempat
  • irwannurd@deryanevr klo begitu jgn menjadi cebong seperti stakeholder nya. Jadilah mahasiswa kritis yg mampu memumbangkan rezim dzalim spt dulu
  • rifadholi@hennyrusniawaty kepanasan ya mba
  • davelabzjr_Mksdnya ngangkat kartu kuning apaan sih? Yg bisa jelasin tolong :v
  • simagata@taufiqikhsanr ooo iya bro bilangin emaknya kmrn kembalian abs begituan blm ya.. wkwkwk
  • raditewijaya__Kartu kuning buat muka kamu su!!
  • waxsumarwantoTetep semangat utk menyuarakan kebenaran.
  • zahra_rr17Mantap lah.. Kl cebong mah yg diliatnya cuma tol doank.. Pdhl presiden sbelumnya lebih banyak bangun tol wkwkwkwk
  • mrl.idSalam mahasiswa!!!
  • igustinguraharyasena@davelabzjr_ kartu kuning maksudnya itu pelanggaran wasit.. aman bro blm kartu merah wkwkwk r
  • irwannurd@deryanevr emang klo gue jawab mau, lo bisa ngangkat gue langsung jadi presiden? SmartPleaseBong
  • airlangg12oranv PKS ternyata.. ck ckck.. pantess
  • mrl.idTETAP SEMANGAT๐Ÿ‘๐Ÿ‘
  • darryllew@yazid.ulwan emg ada pertemuan, gara2 ini org gapake otak makannya gajadi, kl caranya bener mah gabakal dicaci, tgl ngmng ntr bem ui sm presiden, kan jelas si adit td ngomongin masalah asmat, lah dia ngasih kartu kuning smbil niup2 pluit gada rasa hormat buat yg lbh tua dan gak menyelesaikan masalah, malah pertemuan batal. dia cari sensasi doang berharap dukungan dari yg kontra presiden aka penduking prabowo belain aksi dia. pdhl aksi dia gada dampaknya sama sekali, beda kl dia ketemu tatap muka sm presiden
  • yopra68@endahkusumarini ngok
  • sabilandinisaya bangga kak , terima kasih telah menginspirasi untuk semakin peduli pada negeri ini ๐Ÿ’ช๐Ÿป
  • raditewijaya__@waxsumarwantomenyuarakan kebenaran itu dg cara seperti itu ya?
  • khanzyafira@melllolex duh, dek... Sekolah dulu yang bener... Jangan seenaknya ngatain orang miskin. Gua tau lu yang miskin... :( Sabar ya... ketawan bet lu gak kuliahnya :( kesian gua sm lu :(


.

detik.com/beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Zaadit Taqwa, Mahasiswa Fisika UI yang 'Kartu Kuning' Jokowi, Akunnya Diserbu Ribuan Netizen!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.