Tambah Panas, Ibunda Deni Lifter Tulis Status FB Bongkar Kebobrokan Wiwi Sofianty. Ternyata!


Beritaterheboh.com -  PERSELINGKUHAN antara Deni yang tak lain adalah atlet Sea Games yang meraih medali emas dan seorang siswa SMK bernama Vanessa syakilla atau Sunita Cantika tengah menjadi perbincangan setelah istri sah Deni yang bernama Wiwi Sofianty membeberkannya di Internet.

Dituliskan oleh Wiwi, diketahui jika suaminya mulai mengalami keanehan ketika mengenal Vanessa dan mulai mencurigai keduanya. Puncaknya adalah ketika siswa kelas 2 SMK itu dinyatakan tengah mengandung anak dari atlet angkat besi tersebut.

Ketika ditanyai, akhirnya Deni mengaku jika ia yang bertanggung jawab dan akan menikahi Vanessa tanpa menceraikan Wiwi. Hal ini pula yang membuat ibu dua anak itu sakit hati sekaligus berang dengan keduanya hingga mengungkapkan isi hati ke media sosial.

Tak tahan menjadi bahan perbincangan, Deni akhirnya menuliskan sesuatu di Insta Story akun Instagramnya.

@deni_lifter: “media lets talk!! Ni gbisa di biarin terlalu banyak kebohongan dan banyak yang ambil keuntungan dari masalah ini,” tulisnya.

Tak cukup sampai disitu, Deni juga menuliskan Silent Is Gold pada Insta Story selanjutnya.

Tak cukup sampai disitu, ibunda Deni pun angkat suara menuliskan status di akun FB. Status tersebut pun dibagikan Wiwi di akun facebooknya dengan menuliskan caption, 

Ya Allah mudah2 mulut ibu ini bisa di tarik kembali.ini mertua saya. Tolong bu datang ke saya jels kan. Ya Allah kok fitnahan sllu datang dari mulut ini. Yang nama nya ikhlas itu beda sekali. Ini neneknya Alika dia yg menyuruh saya untuk tdak pegang alika, masak tdak sepenuh nyh ibu, jaln2 ke mall tolong bu di ralat yah omngan ibu. barang2 apa yg saya beli g penting jgn di dunia bgni. datang kami tunggu,lapor kan polisi silahkan☺ibu ga sadar apa yg ada dalm rumah ibu apa yg akubkasih ke orant tua ku bu coba ibu liat dan hitung,sya bu pernah mandiriii 1 tahun di bekasiii siapa yg nyuruh saya pindah ke parung panjang.suami ku..ibu seorang ibu dan istri tolong bu klo mau bahas ini via tlpn ..(Beritaterheboh.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tambah Panas, Ibunda Deni Lifter Tulis Status FB Bongkar Kebobrokan Wiwi Sofianty. Ternyata!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.