Ternyata! Pria Ini Hamili Adik Kandung hingga Punya Anak, Lalu Nikahi Susi Juliana Untuk Tutupi Aib Keluarga


Beritaterheboh.com - SUSI Juliana Simanjuntak membuat heboh dunia maya lewat postingannya di akun Facebook Dek Yuli S. Postingannya mengungkap hubungan terlarang yang telah berlangsung bertahun-tahun, yang juga melibatkan dirinya.

Hubungan terlarang itu yakni asmara antara dua saudara kandung, Lucen dan Linda, di Duri, Kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Keduanya kumpul kebo selama bertahun-tahun, bahkan sampai punya anak.

Susi Juliana Simanjuntak diduga telah jadi korban. Sebab, dia menikah dengan Lucen, yang pada saat itu telah memperistri adik kandungnya, Linda.

Susi sebelumnya mengaku tidak mengetahui bila pria yang sudah jadi suaminya itu telah menikahn dan bahkan punya anak. Lucen mengaku kepada Susi yang dipacarinya dua tahun sebagai lajang.

Kisah itu diungkapkan Susi Juliana Simanjuntak lewat akun Facebook Dek Yuli S. Dia membagikan kisahnya pada Selasa (13/2/2018). Statusnya yang disertai foto-foto itu telah viral di sosial media, dibagikan puluhan ribu kali.

Susi Juliana Simanjuntak dan Lucen Aritonang menikah di gereja HKBP. Usia pernikahan mereka hanya tujuh bulan. Susi Juliana memutuskan berpisah setelah mengungkap kejanggalan dalam pernikahannya itu.

Susi Juliana dan Lucen menjalin hubungan asmara sejak dua tahun yang lalu. Mereka menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, sebab Lucen harus bekerja di Duri, Riau.

Di Riau, Lucen tinggal bersama adik kandungnya, Linda dan seorang putra berusia 5 tahun.

Susi Juliana alias Yuli tidak tahu menahu hubungan Lucen dan Linda selain sebagai saudara kandung.

Selama berpacaran, Susi Juliana alias Yuli dalam postingan itu mengaku tak merasakan ada yang janggal atas hubungan Lucen dan Linda. Dia merasa hanya sebatas abang dan adik.

Barulah setelah menikah dengan Lucen Aritonang, Susi Juliana menemukan ada yang tidak beres.

Pada acara pernikahan digelar, Linda sama sekali tak menyalami Yuli. Bahkan saat Yuli dan Lucen menginap di hotel usai menikah, Linda terus menelepon abangnya itu, memintanya untuk segera pulang.

Kejanggalan itu semakin dirasakannya saat Lucen tak pernah jujur tentang berapa penghasilannya setiap bulan sebagai pegawai di sebuah perusahaan.

Karena merasa kecewa, Yuli akhirnya memutuskan pulang ke rumah orangtuanya di Sumatra Utara.

Selang 4 bulan kemudian, Lucen meminta istrinya itu agar kembali ke rumah mereka. Lucen juga berjanji akan memperlakukannya seperti seorang istri.

Tapi, sikap Lucen ternyata tak berubah. Lucen tetap tak jujur dan Yuli melihat ada yang disembunyikan suaminya, sehingga tak jujur soal penghasilannya.

Hingga suatu hari Yuli yang sedang tidur ditinggal suaminya pergi. Suaminya itu keluar dari rumah lewat jendela. Tetangganya yang memberitahukan itu kepada Yuli.

Karena merasa curiga, Yuli berinisiatif mencari Lucen ke rumah Linda. Di sana Yuli melihat Lucen dan Linda sedang sarapan berdua.

Yuli lalu meminta Lucen pulang, tapi Linda malah marah. Yuli harus mendapatkan luka memar di kening lantaran dipukuli Lucen dan Linda.

Anehnya, pada saat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Duri pada 8 Desember 2017 lalu, kasus tidak kunjung diproses. Yulis melampirkan surat laporannya ke polisi di akun facebooknya, dengan kasus KDRT.

Susi Juliana alias Yuli akhirnya melaporkan ke Ketua RT tempat Linda tinggal.

Betapa terkejutnya Yuli saat ketua RT itu memberikan bukti fotokopi kartu keluarga milik Lucen.

Dalam kartu keluarga itu tertulis status Lucen dan Linda sebagai pasangan suami istri. Yuli lalu membeberkan fakta bahwa Lucen merupakan suaminya, sedangkan Linda adalah adik kandungnya dari Lucen.

Lucen dan Linda akhirnya diusir dari kampong itu karena dianggap sudah kumpul kebo dan mengelabui RT dan masyarakat setempat.

Yuli mengadu kepada mertuanya. Namun apa yang didapat? Yuli mengaku dia justru mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari mertua. Dia semakin mendapatkan kepastian bahwa Lucen dan Linda yang merupakan saudara kandung telah kawin hingga punya anak.

Sang mertua malah meminta Yuli pergi jika ia tidak tahan dengan hubungan Lucen dan Linda. Yuli akhirnya memutuskan melaporkan kejadian itu ke kantor tempat Lucen bekerja.

Mendapat keterangan yang sama seperti dari ketua RT, Yuli membeberkan bukti-bukti pernikahannya dengan Lucen.

Pihak kantor tempat Lucen bekerja merasa tertipu, berjanji akan memberikan Lucen sanksi.

Kisah ini dibagikan Yuli lantaran dia tidak mau ada korban berikutnya. Yuli bilang, ibu dari Lucen mengatakan ia menikahkan anaknya untuk menutupi aib keluarga.

Sangat banyak yang bersimpati atas kasus yang dialami Susi Juliana alias Dek Yuli ini. Netizen umumnya menghujat Lucen dan Linda, karena melakukan hubungan terlarang dan zinah luar biasa. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata! Pria Ini Hamili Adik Kandung hingga Punya Anak, Lalu Nikahi Susi Juliana Untuk Tutupi Aib Keluarga "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.