Akhirnya Lucinta Luna Angkat Suara Soal Isu Setingan, Netizen Temukan Hal Ganjil di Videonya!


Beritaterheboh.com - Hubungan Lucinta Luna dan Melly Bradley terus memanas, seiring dengan dibongkarnya identitas Lucinta Luna oleh Melly Bradley.

Melly Bradley yang buka-bukaan terkait masa lalu Lucinta Luna akhirnya dibalas oleh Lucinta Luna.

Dilansir Brownis Trans TV, Lucinta Luna yang ditanya Ruben Onsu mengakui blokir kontak Melly Bradley.


Secara tak sengaja, Lucinta mengungkapkan jika sahabat sejati tidak mungkin membongkar aibnya.

Lucinta Luna pun mengungkapkan nama asli Melly Bradley, Idris.

"Iya (ngeblock whatsapp), dari informas temen saya orang macam itu gak pantas ditemani. Saya salah memilih temen dan akhirnya saya memutuskan dia adalah lawan saya".

"Mana mungkin sahabat sejati bisa membuka aib, ujung-ujungnya endorsan banyak".

"Dia cuma numpang tenar. Tapi saya gak jahat. Dari diri saya pribadi saya memaafkan kamu. Karena kamu tulang punggung keluarga dan nama asli kamu Idris".

Buka-bukaan Lucinta Luna akhirnya dijawab Melly Bradley dan mengiyakan nama aslinya Idris.



Melly Bradley mengaku apa yang dilakukannya pada Lucinta Luna membuat akun instagramnya dibanjiri endorse.



Tapi ia Melly Bradley mengaku tak ingin memanfaatkan hal tersebut dan memilih menyetop tawaran endorse.

Melly Bradley pun memanggil balik Lucinta Luna dengan sebutan Mas Fatah, diduga nama asli Lucinta Luna.

Melly Bradley mengaku pertemuannya dengan Lucinta Luna dua tahun lalu. Kemudian semua kontaknya diblok.


Permasalahan antara dirinya dan Lucinta Luna hingga berimbas semua barang pemberiannya dibuang oleh Lucinta Luna.

"Begini ya Mas Fatah, kalau saya numpang tenar dari dia, emang dia siapa sih?".

"Kalau ditanya Melly Bradley siapa sih? Itu yang bongkar maaf Lucinta Luna yang hmmm, maaf saya gak bangga".


Namun beredar kabar kalau saling serang Lucinta Luna dan melly Bradley adalah setingan semata.

Hal ini dikarenakan foto yang beredar di medsos diaman foto itu diambil tgl 30 April. Di foto itu terlihat Lucinta Luna dan Melly Bradley sangat akrab.

Agar netizen tidak kecewa Melly Bradley pun membuat klarifikasi sebagai berikut.

YANG ASLI FOTONYA BEGINI YA!!!!
GAK ADA TUH TANGGAL2AN
Jd ini foto lama kita sebelum ada konflik 2 tahun lalu pas disatu acara.
Dan di tengah itu MAMI YULI namanya dia KETUA WARIA INDONESIA.
Camkan itu yaaaaa (ehhhh kyk kenal tuh kata2 itu) wahahahahaha 😂😂😂🙈🙈🙈
Jadi please kalian tuh jangan bikin keruh deh,,jadi namaku jg yg jelekkan 😤😤😤
Aku masih komitment dengan #SALAMJUJUR #STOPEDIT2MANJAH #TERIMAKASIH #GIBASRAMBUT #BYE

Sayangnya Klarifikasi ini tidak disambut baik netizen karena baju yang dipakai Melly Bradley ternyata baju yang kemarin dipakai di salah satu wawancara yang diunggah di akun instagramnya.


Beda Melly Bradley, beda Lucinta Luna. Dalam video klarifikasinya Lucinta Luna menyebutkan kalau foto tersebut memang terjadi kemarin tapi itu dalam rangka menemui ketua Waria untuk menyumbang buat yayasan Waria. Namun netizen merasa ganjil dengan video tersebut, pasalnya tidak terlihat wartawan mengejar-ngejar, seperti vidoe buatan sendiri.



  • kurniia.dewiiEntah knapa gw mulai tdk percaya dgn kak melly.. gara2 foto di lambe. jadi intinya udah terbukti kan lucintaluna transgender walaupun dia ga bilang langsung. Dan masyarakat bisa menilai. Udah kak melly ga usah bahas tntng lucintaluna lagi. Klo merasa bhwa kamu dan dia tdk settingan.

  • julfia_rusliLicik bgt ya..wawancara sendri hahhahaha jawab sendri hahahhaha ga ada wartawan asli yg ngejar hahhaha

  • noval_paineMBAK @melly.bradleyLUPAKAH DIRIMU DENGAN FOTO KEMESRAAN KALIAN BERDUA KEMAREN ITU???????JIKA DIBANDINGKAN DENGAN FOTO ITU, VIDEO INI GA ADA ARTINYA
Licik? 😱 Ngefans? 🤮 Numpang popularitas? 🤢 Gak cantik?? 🤥 Aduh mbak LUCINTA LUNA yang cantikkk (Resss) Saya licik dimananya mbak? Itu foto aja bkn saya yg posting. Trs ngefans? 😅 Saya sih lebih ngefans sama mpok ely mbak ketimbang sama situ haha. Numpang popularitas?? Lah situ artis yg baru brojol kemaren mbakkk gak usah syombonggg heugh 😤 Mending gw numpang popularitas sama nikita mirzani deh ketauan seluruh indonesia jg tau dia,NAH ELU??? Dasar efek hormon 😤 Terus gw gk cantik?? Mbakkk luna inget gk lomba2 dulu?? Saya sih ikut ajang kecantikan 2 kali saya menang dua2nya JUARA 1 👸 Nah elu ikut juga yg pertama juara 3 Yg ke dua juara 1 Itu juga gelarnya dicopot karena KESYOMBONGAN ANDAHHHHH iuhhhhh capek deh incessss mending ngulek cabe sekarang buat jadiin masker muka biar keliatannya antagonis muka gue 😎 BYE 👋
A post shared by MELLY BRADLEY (@melly.bradley) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Lucinta Luna Angkat Suara Soal Isu Setingan, Netizen Temukan Hal Ganjil di Videonya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.