Akhirnya Terungkap! Dian, Istri Pertama Opick Ceritakan Asal Muasal Penyakit Wulan Mayasari


Beritaterheboh.com -  Wulan Mayasari meninggal dunia karena hamil dan diabetes. Sebagai istri pertama Opick, Dian Rositaningrum pun ikut berduka.

"Saya kalau secara detail saya nggak tahu (kronologinya). Ya saya berduka lah mudah-mudahan amal almarhum diterima Allah, diampuni segala dosanya diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan, saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," buka Dian, istri pertama Opick, di komplek Pertamina Arun 8 no 19, Ujung Menteng, Cakung Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Dian juga mengungkapkan baru tahu kabar duka tersebut dari para sahabat. Itu dikarena dia tak tinggal bersama Opick.



"Saya dapat kabar dari sahabat-sahabat saya, terus saya konfirmasi ke Mas Opick, tapi mungkin dia juga lagi sibuk, ya karena rumah saya kan dekat ya jadi saya langsung dari subuh sudah ke sini," tambahnya.

Namun saat ditanya sosok Wulan, Dian jutru tak bergeming dan tak menjawab. Tetapi menurutnya Wulan meninggal lantaran sakit.



Dia hanya terdiam saat ditanya bagaimana sosok Wulan di matanya. Diketahui kehadiran Wulan sebagai istri kedua Opick, jadi salah satu sebab Dian menggugat cerai Opick.

"Kan itu kehamilan yang kedua ya, dan beliau ada diabetnya juga, mungkin agak rentan juga kalau untuk hamil ya dan melahirkan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Wulan meninggal usai menjalani perawatan setelah kuretase atau kuret di rumah sakit. Wulan melakukan operasi pembersihan dinding rahim setelah mengalami keguguran dua bulan lalu. Anak yang dikandung Wulan meninggal dalam kandungan saat janin berusia delapan bulan.

Usai melahirkan itu, kondisi Wulan terus memburuk. Dia dikabarkan sempat keluar masuk rumah sakit dan diopname. Kondisi Wulan semakin parah dan tak bisa diselamatkan pada Minggu malam.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Terungkap! Dian, Istri Pertama Opick Ceritakan Asal Muasal Penyakit Wulan Mayasari"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.