Anak Hotman Paris Ikut di Rombongan Lamborghini yang Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Keadaannya!


Beritaterheboh.com - Mobil Lexus Hotman Paris Hutapea ikut menjadi korban insiden kecelakaan beruntun dalam konvoi rombongan Lamborghini di Tol Cipali. Anak pengacara kondang itu ternyata ikut dalam rombongan mobil mewah yang tengah konvoi itu.

Hal tersebut disampaikan Hotman melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial. Dalam postingannya, dia mengungkap anaknya, Frank Hutapea ikut dakam konvoi Lamborghini yang kecelakaan namun tidak terlibat dalam insiden.

"46 konvoi Lamborghini yang anakku, Pengacara Frank Hutape ikut, yang tabrakan bukan mobil lambo yang dibawa Frank tapi jeep Lexus yang disopirin pengawal mobil anakku di tol!" demikian keterangan Hotman di Instagramnya seperti dilihat detikcom, Sabtu (10/3/2018).


Pernyataan tersebut dimuat bersamaan dengan postingan foto mobil Lexus Hotman yang rusak karena kecelakaan. Hotman mengatakan mobil Lexus itu adalah miliknya yang dikendarai oleh pengawal anaknya.

"Lambo-nya Frank tidak ada masalah! Yang tabrakan mobilku tapi yang jeep Lexus yang disopirin pengawal anakku! Foto di atas adalah mobilku yang tabrakan! Agar berita jangan simpang siur," jelasnya.

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Tol Cipali Km 88. Insiden itu dialami oleh rombongan Lamborghini yang sedang melakukan touring Jakarta-Cirebon.

Kasubdit Penmas Polda Jabar AKBP Sri Damar Alam menjelaskan ada empat kendaraan yang terlibat tabrakan. Salah satunya adalah sedan polisi yang kemudian menabrak satu mobil Lamborghini.


Keempat mobil yang mengalami kecelakaan itu adalah Toyota Lexus, Honda HR-V, sedan dinas polisi, dan Lamborghini. Pengemudi mobil HR-V bernama Aditya Ikhwan Pratama (23) mengalami luka ringan.

Diketahui pengendara Lexus adalah Mulyana. Dia merupakan peserta konvoi, namun tidak mengendarai Lamborghini.

"Yang konvoi ada kurang-lebih 40 Lamborghini, ada 40 unit. Mau touring saja. Rutenya Jakarta-Cirebon, rencananya Minggu pulang," jelas Mulyana saat dimintai keterangan di pul derek Cilameri, Jumat (9/3). 
(elz/elz?detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Hotman Paris Ikut di Rombongan Lamborghini yang Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Keadaannya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.