Bakal Pegang IG Story David Beckham Untuk Sehari, Sripun Siswi SMP di Semarang Ini Mendadak Jadi Orang Paling Bikin Ngiri Se-Indonesia


Beritaterheboh.com - Mantan pesepak bola David Beckham telah mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Selasa (27/3/2018). Hal itu merupakan kunjungan spesial Beckham setelah kegiatan di Jakarta pada Minggu dan Senin kemarin.  

Mantan bintang Manchester United tersebut berada di kota yang terkenal dengan makanan khas lumpianya itu dalam posisinya sebagai duta Unicef, organisasi PBB untuk memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan kepada anak-anak dan ibunya.

Kedatangan Beckham ke Semarang juga turut menghiasi ranah media sosial, termasuk postingan dari sosok yang pernah membela klub Real Madrid tersebut.

Beckham dikabarkan mengunjungi SMPN 17 Semarang dan bertemu dengan salah satu siswi yang bernama Sripun. Melalui akun media sosial Instagram resminya, Beckham pun memublikasikan pertemuannya dengan Sripun.

Meet 15-year-old Sripun from Indonesia. I am excited to tell you that she will be taking over my Instagram Stories tomorrow. I can’t wait for her to share her life in Indonesia with all of you and how she is tackling bullying in her school and community. @UNICEF #Endviolence

"Bertemu Sripun (15 tahun). Saya sangat antusias untuk memberi tahu kalian semua bahwa dia akan mengambil alih Instagram Stories milik saya besok," tulis David Beckham.

"Saya tidak bisa menunggu saat dia menceritakan kehidupannya di Indonesia kepada kalian semua dan bercerita mengenai cara penanganan bullying (perundungan) di sekolah dan komunitas @ unicef," lanjut Beckham.

Dikabarkan, bersama Unicef, Beckham tengah melakukan kampanye anti-perundungan.

Pada pertengahan 2017 lalu, Kota Semarang memang dinobatkan pemerintah pusat sebagai Kota Layak Anak Tingkat Pratama.

Sebelumnya, pada Minggu (25/3/2018) dan Senin (26/3/2018), Beckham mengunjungi Jakarta.

Kehadiran suami dari Victoria Adams itu di Ibu Kota dalam rangka menghadiri acara dari salah satu perusahaan asuransi terkait gaya hidup sehat.





. .
. .
. .
. .

 David Beckham datang ke Indonesia "AIA Sepakbola untuk Negeri" sebagai global brand ambassador. Kedatangannya sempat disambut Dubes Inggris Raya untuk Indonesia Moazzam Malik.

. .

Kompas.com/Cirpstory.com 
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bakal Pegang IG Story David Beckham Untuk Sehari, Sripun Siswi SMP di Semarang Ini Mendadak Jadi Orang Paling Bikin Ngiri Se-Indonesia"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.