Berikan Bantahan, Lucinta Luna Angkat Suara Terkait Isu Transgender. Ini Pembuktiannya!


Beritaterheboh.com -  Lucinta Luna tengah disorot. Dia disebut transgender. Bukan wanita tulen. Sejumlah foto dan video pun muncul di media sosial dan disebut-sebut sebagai bukti Lucinta bukanlah wanita.

Namun, pedangdut itu tetap mengaku sebagai wanita. Dia membantah tudingan telah menjalani operasi untuk berubah dari laki-laki menjadi wanita. Pengakuan itu juga dia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara itu, Lucinta mendapat pertanyaan dari Feni Rose yang menjadi host. " Fitnah atau fakta, kalau kamu pernah mendaftarkan ganti nama di PN Jakbar, tetapi kamu tarik lagi dokumennya?" tanya Feni Rose pada acara Rumpi No Secret, diakses Dream dari chanel Youtube Transtv, Jumat 23 Maret 2018.

Lucinta pun menjawab, " Fitnah."

Namun, ekspresi Lucinta saat menjawab pertanyaan itu menjadi sorotan. Banyak pengguna media sosial yang menilai ekspresi itu tak biasa. Saat menjawab, mata Lucinta mengerling ke arah kiri atas. Sementara, bibirnya berulang kali mengucap kata fitnah.


 Dia sampe gak berani menatap feny rose, takut ketaun boong nya.. ," tulis akun Elo Tata.

" Dia terlalu bangga jadi cewek karna dia laki2, klo perempuan asli mau secantik apapun expresinya pasti biasa aja walaupun di puji abis2an," tulis akun Rika Deviani Arindi.

" So iya bgt mukanya, so ngartis lu b******ggg," tulis akun Windi Sulaeman.


Berikut videonya:


 

Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Siap Buka Baju


Lucinta Luna masih ramai jadi pembicaraan warganet terkait statusnya yang dikabarkan sebagai transgender.

Namun, sampai saat ini Lucinta masih ngotot bahwa dia adalah wanita tulen.

Untuk membuktikan ucapannya, Lucinta bahkan tak segan buka baju.

"Kalau masih nggak percaya, aku orangnya nekat dan berani, aku bisa buka baju sekarang juga di sini buat buktiin ke kalian," ucap Lucinta.

Namun, niat Lucinta itu dihalangi oleh sahabatnya yang saat itu sedang menemani dirinya.

"Jangan beb, nggak usah, nggak usah kayak gitu (buka baju-red)," saut sahabatnya.

"Nggak, kalau udah kayak gini, biar mereka semua nggak asal ngomong," cetus Lucinta.

Soal Sayembara Rp 1 Miliar, Mantan Bos Wakili Lucinta Luna Meminta Maaf


Sebagai mantan bos, Dedi memohon maaf mewakili nama Lucinta Luna atas ucapannya selama ini. Termasuk pengakuan Lucinta tentang keluarganya yang berasal dari luar negeri.

"Aku sih sebagai teman dekatnya mewakili dia untuk permohonan maaf, ya wajar lah. Mungkin penampilan dia saat masuk ke dunia entertainment sudah kayak gitu, glamour," ujar Dedi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

"Mungkin dia ingin punya ciri khas sendiri, sampai akhirnya ada kata-kata bohongnya dia seperti apa," sambung Dedi.

Dedi juga meminta maaf atas ucapan Lucinta Luna, yang mengaku siap memberikan hadiah 1 miliar rupiah bagi yang bisa membuktikan dirinya transgender.

"Kalau bisa saya mewakili Lucinta Luna ya. Minta maaf yang sebesar-besarnya atas perkataan dia yang memang kira-kira enggak masuk di akal. Karena saya tahu keluarganya seperti apa," pungkas Dedi. (Bintang.com/jpnn.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikan Bantahan, Lucinta Luna Angkat Suara Terkait Isu Transgender. Ini Pembuktiannya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.