Berikan Klarifikasi, Akun Melly Bradley Malah Blunder. Netizen Ngamuk Merasa Dibohongin!


Beritaterheboh.com - Hubungan Lucinta Luna dan Melly Bradley terus memanas, seiring dengan dibongkarnya identitas Lucinta Luna oleh Melly Bradley.

Melly Bradley yang buka-bukaan terkait masa lalu Lucinta Luna akhirnya dibalas oleh Lucinta Luna.

Dilansir Brownis Trans TV, Lucinta Luna yang ditanya Ruben Onsu mengakui blokir kontak Melly Bradley.


Secara tak sengaja, Lucinta mengungkapkan jika sahabat sejati tidak mungkin membongkar aibnya.

Lucinta Luna pun mengungkapkan nama asli Melly Bradley, Idris.

"Iya (ngeblock whatsapp), dari informas temen saya orang macam itu gak pantas ditemani. Saya salah memilih temen dan akhirnya saya memutuskan dia adalah lawan saya".

"Mana mungkin sahabat sejati bisa membuka aib, ujung-ujungnya endorsan banyak".

"Dia cuma numpang tenar. Tapi saya gak jahat. Dari diri saya pribadi saya memaafkan kamu. Karena kamu tulang punggung keluarga dan nama asli kamu Idris".

Buka-bukaan Lucinta Luna akhirnya dijawab Melly Bradley dan mengiyakan nama aslinya Idris.



Melly Bradley mengaku apa yang dilakukannya pada Lucinta Luna membuat akun instagramnya dibanjiri endorse.



Tapi ia Melly Bradley mengaku tak ingin memanfaatkan hal tersebut dan memilih menyetop tawaran endorse.

Melly Bradley pun memanggil balik Lucinta Luna dengan sebutan Mas Fatah, diduga nama asli Lucinta Luna.

Melly Bradley mengaku pertemuannya dengan Lucinta Luna dua tahun lalu. Kemudian semua kontaknya diblok.


Permasalahan antara dirinya dan Lucinta Luna hingga berimbas semua barang pemberiannya dibuang oleh Lucinta Luna.

"Begini ya Mas Fatah, kalau saya numpang tenar dari dia, emang dia siapa sih?".

"Kalau ditanya Melly Bradley siapa sih? Itu yang bongkar maaf Lucinta Luna yang hmmm, maaf saya gak bangga".


Namun beredar kabar kalau saling serang Lucinta Luna dan melly Bradley adalah setingan semata.

Hal ini dikarenakan foto yang beredar di medsos diaman foto itu diambil tgl 30 April. Di foto itu terlihat Lucinta Luna dan Melly Bradley sangat akrab.

Agar netizen tidak kecewa Melly Bradley pun membuat klarifikasi sebagai berikut.

YANG ASLI FOTONYA BEGINI YA!!!!
GAK ADA TUH TANGGAL2AN
Jd ini foto lama kita sebelum ada konflik 2 tahun lalu pas disatu acara.
Dan di tengah itu MAMI YULI namanya dia KETUA WARIA INDONESIA.
Camkan itu yaaaaa (ehhhh kyk kenal tuh kata2 itu) wahahahahaha 😂😂😂🙈🙈🙈
Jadi please kalian tuh jangan bikin keruh deh,,jadi namaku jg yg jelekkan 😤😤😤
Aku masih komitment dengan #SALAMJUJUR #STOPEDIT2MANJAH #TERIMAKASIH #GIBASRAMBUT #BYE

Sayangnya Klarifikasi ini tidak disambut baik netizen karena baju yang dipakai Melly Bradley ternyata baju yang kemarin dipakai di salah satu wawancara yang diunggah di akun instagramnya.

Ini foto baju acara kemarin:

Sontak saja netizen semakin membully Melly Bradley dan Lucinta Luna. Dalam 15 menit akun instagram melly Bradley dibanjiri 700 lebih netizen


  • desialehsaWkwkw.. Perasaan di insta story ada deh pake baju ini
  • georgiaashillainimah dicrop :( foto akun sebelah kakinya sampe keliatan loh :(
  • putri_sydhItu baju nya yg kemaren kemaren km pake loh hahahhaha
  • incrediblememTapi kok bajunya sama persis dengan yang dipake semalem?🤔


  • anjanikpBoongnya *eh klarifikasinya kurang alus nih ka melly, jadi marah kan semua netizen ahahaha

Dan ini KATANYA postingan 2 tahun lalu:



beritaterheboh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikan Klarifikasi, Akun Melly Bradley Malah Blunder. Netizen Ngamuk Merasa Dibohongin!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.