Bongkar Soal Pelakor Pakai Aplikasi, Istri Dede Sunandar Malah Kena Bully Netizen. Ternyata Ini Sebabnya!


Beritaterheboh.com - Karen Hertatum “diserbu” netizen usai mencurahkan isi hatinya diduga terkait soal pelakor suaminya, Dede Sunandar.

Pada kolom komentar di postingan terakhir di Instagramnya, banyak netizen yang bertanya terkait aplikasi yang digunakan Karen untuk membongkar aktivitas pasangan mereka di handphone.

“Ka nama aplikasi ny apa ka plish ka kasi tau,” ucap rina_svs. “Pake aplikasi apa teh kasih tau dong,” pinta piapiaaa2.


“Kasih tau caranya dunk biar tau kayak diinsta storinya shay.sesama istri pasti pengen yg terbaik buat keluarganya,” ujar azhou_spears.

“Pake app whatswebb bukan yaa..bajak2 wa. Soale wa suami juga aku bajak jadi wa yang masuk ke suami masuk juga ke hapeku,” timpal eka.yulianti87.

Sebagaimana diketahui, dalam curhatannya, Karen sempat membeberkan bagaimana caranya bisa mengetahui aktivitas suaminya itu.

Disebutkan, ia menggunakan satu aplikasi yang bisa membuka data. Tidak disebutkan namanya, hanya saja Karena mengatakan jika aplikasi tersebut rumit.

“BUAT YANG TANYA : Ko bisa si tau vc & tau lama waktunya “WALAUPUN udah diapus ya

1. gue bisa tau karna 1 aplikasi. dan aplikasi itu yg ngbuka datanya

2. Aplikasi nya memang rumit dengan memakai banyak kode” yg harus dimasukan,” ujarnya.

Tapi tidak sedikit juga yang membully karen

tyo_yap@karenhertatum22  mungkin suami kau udah ga betah punya istri yg Judez macam kau😏
natalienyatomi@tyo_yap ,,  setuju sekali sayyy
dinsky9Kasar    bgt kak ngomongnya di insta story.
tasya_wiwied    Otaknya masih anak2 yaa gtu, dkit2 emosi d luapin lwat Hp, hallo ..... nggk malu di baca seluruh warga indonesia raya situkan artis yeess 😆😆😆

irham.agus  Bikin mali suaminya sendiri .bntar lagi juga sepi job tuh ..
heriandres  Pengen eksis mungkin haha

fzhdessy  Ati2 mbak, kamu itu skrng istrinya public figur. Jangankan posting yng belum pasti, postingan yng sudah fakta aja kadang disalah artikan. Harus bisa lebih tahan emosi, karena bisa jadi karena ulahmu nanti suamimu ngga dapet job lagi dan endingnya kamu sendiri yng nyesel.
big.dream75   stri goblok, aib suami di umbar. Kalo kerjaan ilang, lo sendiri yang susah. Lo inget, laki gak susah cari istri, jadi jaga baik2 mulut lo.

bryan123987  Halah basi boss drama nya wkwkwk
javierthehills   Halah drama banget loo
mosamomolisa   Makanya belom apa2 dan kebukti udah sebar aib wkwk

mosamomolisa@queendhafaz   laki ganteng byk tapi blm tentu mereka byk duit hahaja

(Pojoksatu.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bongkar Soal Pelakor Pakai Aplikasi, Istri Dede Sunandar Malah Kena Bully Netizen. Ternyata Ini Sebabnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.