Bukan Ditangkap, Cupi Cupita Serahkan Diri ke BNN Karena Ini Alasannya!


Beritaterheboh.com - Hari ini, Jumat (2/3) dunia hiburan sempat heboh dengan berita tertangkapnya penyanyi Cupi Cupita karena narkoba. Namun berita yang sempat viral itu ternyata tidak benar. Cupi Cupita memang mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN), namun bukan karena tertangkap.

Hal itu dijelaskan oleh Humas BNN, Kombes Pol Sulistriandriatmoko yang menemui awak media di kantor BNN, kawasan Cawang, Jakarta Timur. Sulis menyebut bahwa Cupi Cupita dan rekannya, Oziel 'Gobas' hanya ingin mendaftar jadi relawan anti-narkoba, karena itulah mereka datang ke BNN.

"Berita yang jadi viral itu tidak benar. Artis Cupi Cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN. Sekali lagi saya ulang, tidak ditangkap oleh BNN. Tetapi beliau berdua, didampingi oleh manajernya, memang bertujuan menghadap Deputi Pencegahan Bapak Inspektur Jenderal Drs. Ali Johardi untuk mengajukan diri menjadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba yang dikelola Deputi Pencegahan," ungkap Sulis.

"Tolong digaris bawahi, artis Cupi Cupita tidak ditangkap BNN. Supaya keluarga tidak mendapat aib dan pandangan masyarakat. Kalau sudah jadi berita, nanti keluarganya dirugikan," tegas Sulis.

Cupi sendiri menyebyt bahwa kedatangannya ke BNN memang tidak dalam rangka tertangkap narkoba. "Insya Allah ga ada adapa-apa. Mohon doain aja," jawabnya.

Sementara itu, rekan duet Cupi, Oziel menyatakan bahwa kedatangan Duo Gobas (grup Cupi Cupita dan Oziel) hanya ingin membantu BNN. Oziel menyayangkan betapa banyaknya seleb yang terkena narkoba, sehingga ia ingin tahu bahayanya seperti apa dan menyebarkannya ke masyarakat luas.

"Kita ditunjuk juga (untuk) bisa menyampaikan ke masyarakat luas (bahwa) narkoba sangat bahaya," tukas Oziel.

Sulis pun memberikan apresiasi kepada Duo Gobas yang memiliki inisiatif dan tergerak hatinya untuk menjadi relawan anti-narkoba. Deputi Pencegahan sudah memberikan pengarahan agar menjaga diri untuk tidak menjadi pengguna dan mengajak rekan-rekan lain agar tidak jadi pengguna.

"Yang belum jangan coba. Yang sudah, agar berhenti," kata Sulis.

Pada kesempatan yang sama, Sulis pun membantah pernyataan manajer Cupi Cupita yang menyebut bahwa sang penyanyi menyerahkan diri ke BNN. Cupi pun membantah bahwa kejadian ini adalah bagian dari promo lagunya.

"Nggak. Itu sudah lama juga sih (rilisnya)," pungkas Cupi.(Kapanlagi.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Ditangkap, Cupi Cupita Serahkan Diri ke BNN Karena Ini Alasannya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.