Difitnah Sebagai Ketua MCA, Akun @Cak_Luth Mendadak Muncul Beri Klarifikasi Mengejutkan!


Beritaterheboh.com - Warganet mengaitkan nama Muhammad Luth alias Lutfi salah satu tersangka kelompok Muslim Cyber Army sebagai pemilik akun twitter @Cak_Luth. Warganet menduga akun tersebut merupakan salah satu pendukung terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Kombes Pol Irwan Anwar menegaskan bahwa akun tersebut bukan kepunyaan tersangka Lutfi. Irwan menduga itu hanya akun anomin.


"Bukan, akun anonim kemungkinannya yah," ungkap Irwan kepada JawaPos.com, Minggu (4/3).


Irwan menerangkan bahwa seluruh akun milik Lutfi yang diduga digunakan untuk penyebaran berita bohong (hoax) maupun konten berisikan ujaran kebencian telah disita seluruhnya oleh penyidik. Dari yang berhasil diamankan tidak ada akun atas nama @Cak_Luth.


"Semua akun Lutfi kita sudah sita, berarti ada orang mengatasnamakan Lutfi berarti " imbuh Irwan.


KLARIFIKASI AKUN @Cak_Luth TIDAK ADA HUBUNGAN SAMA SEKALI DENGAN MCA | By @PartaiSocmed




. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
KLARIFIKASI AKUN CAK_LUTH
. .
. .
. .


 Penjelasan Terkait Berita Muslim Cyber Army yang Tidak Sesuai Standar


JawaPos.com – Terima kasih atas respon pembaca atas artikel di JawaPos.com terkait Muslim Cyber Army dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diunggah pada Minggu (4/3). Redaksi JawaPos.com meminta maaf karena artikel tersebut telah menimbulkan kegaduhan akibat dari proses jurnalistik yang tidak sesuai dengan standar JawaPos.com.

Berdasarkan peninjauan internal redaksi, ditemukan fakta bahwa editor terburu-buru dalam mengunggah artikel tersebut. Sehingga, mengabaikan standar yang ditentukan terutama terkait dengan cover bothside. Termasuk, untuk selektif dalam mencari narasumber karena telah menjadikan akun anonim sebagai rujukan utama.

JawaPos.com menyadari kesalahan itu, dan telah melakukan evaluasi secara internal. Tidak hanya terhadap personil yang telah melakukan kesalahan. Tetapi juga seluruh tim untuk memastikan kesalahan serupa tidak lagi terjadi. Berita terkait juga kami putuskan untuk dihapus. Terima kasih kepada pembaca telah menjadi bagian untuk membuat JawaPos.com menjadi lebih baik.

Pemimpin Redaksi JawaPos.com

Dhimas Ginanjar

Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Difitnah Sebagai Ketua MCA, Akun @Cak_Luth Mendadak Muncul Beri Klarifikasi Mengejutkan!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.