Diminta Tak Nyinyiri Lucinta Luna, Nikita Mirzani Balas dengan Komentar Tak Kalah Menohok!


Beritaterheboh.com - Isu transgender yang menyeret nama Lucinta Luna berbuntut panjang.

Masalah ini semakin melebar dan melibatkan banyak pihak.

Ya, tak hanya Lucinta Luna, isu transgender tersebut kini jga menyeret artis cantik Nikita Mirzani.



Ibu dua anak ini terlibat aksi saling sindir lewat media sosial dengan manajer serta rekan duet Lucinta Luna, Didi dan Ratna Pandita.

Hal ini berawal saat Niki mengunggah video tanggapannya di Insta Story tentang kehebohan isu transgender.

Di video itu, Nikita yang memakai tanktop putih terlihat tengah berada di kediamannya.

Ia lalu membahas soal isu transgender yang belakangan ramai dan membandingkannya dengan trans Jakarta.

"Lagi heboh ngomongin soal transgender, kenapa nggak ngomongin trans Jakarta yang semakin awur-awuran?

Kalau trans Jakarta sih nggak punya lek-lekan, iya juga ya? ah yasudahlah yang penting jujur," ucap ibu dua anak tersebut.

Di video selanjutnya, Niki lalu membahas pentingnya berlaku jujur.

Menurutnya, jujur merupakan modal utama untuk sukses.

"Jujur di manapun kita berada pasti kita diterima.


Ingat masa lalu itu yang menjadikan kita seperti sekarang.

Jadi budayakan jujur, kenapa? karena jujur merupakan modal utama untuk menuju sukses," terangnya.

Di akhir videonya, Niki pun pamit karena dirinya akan mandi.

Kembali ia berpesan bahwa hidup merupakan pilihan termasuk pilihan menentukan mau jadi laki-laki atau perempuan.

"Cukup sekian ceramah dari Mamah Niki, Mamah Niki mau mandi dulu. Yah, lagi-lagi hidup itu adalah pilihan. Mau jadi perempuan atau laki, itu juga pilihan," tandas host Pagi-pagi Pasti Happy ini.

Selain itu, di video terakhirnya ini Niki juga menuliskan caption tentang kebohongan.

Berikut petikan isinya :

"Seperti itulah. Sekali berbohong akan ada kebohongan yang berikut nya, dan klo berbohong ga ush bawa2 tuhan, nti tuhan nya binun shaaay," tulisnya.


Hih! Nih maksyud nya apaaa?!!! Ka @nikitamirzanimawardi_17 NYINDIR EKE YAA! Pake sama2in transjakarta sama eke!! “Tapi kan transjakarta ga punya LEK LEK kan” . APA TUH MAKSYUDNYAA!! 😤😤😤 SYEKALI LAGI YAAA EKE TUH DI PITNAH!! POKONYA APA2 PITNAH!! EKE TERZOLIMIN NIH!! Padahal kan mang iya jaman eke jadi MUHAMMAD FATTA eke punya LEK LEK AN plus biji gondal gali cap 2 telur YAKHAAAN!!! . Pokonya nih yaa ka @nikitamirzanimawardi_17 Kalau eke ngaku, eke jujur. Nanti popularitas eke beserta antek2 sirkus eke bakal KALAH PAMOR!!! . Cekalang kan lagi heboh2 kan eke di pelbincangkhaaan. Bisya masok tipi kesana kemari~ PADAHAL BUAT KLARIPIKESONG, ogah di undang nyenyong. Mau nyenyong gimana suara aja masyi bencong kalau nyenyong, yang penting bibir monyong2 YAKHAAAANNN. . Sihaaaa~ jangan ganggooo bancyii~~~
A post shared by Cleo Vitry (@lucinta.luna) on
. Meski tak menyebutkan nama Lucinta Luna, namun video ini rupanya memancing kemarahan manajer dan rekan duet Lucinta, Didi serta Ratna Pandita.

Tak terima sang artis serta rekan duetnya disindir oleh Nikita Mirzani, Didi dan Ratna pun memberikan reaksi keras lewat video yang diunggah ke Insta Story Ratna.


Di video tersebut, manajer Lucinta Luna bertanya apa maksud Nikita berkomentar nyinyir pada artisnya.

"Hei anda (Nikita Mirzani), maksudnya apa ngejulidin artis saya?" tanya Didi.

Tak hanya itu, ia juga balas menyindir Niki yang juga melakukan operasi pada wajahnya.

"Anda nggak lihat muka anda operasian semua hah?" tanya Didi lagi.

Sedangkan Ratna yang merupakan partner duet Lucinta di Duo Bunga meminta untuk jangan mengurusi hidup orang lain.

"Iya, pada ngurusin diri sendiri deh ya, jangan ngurusin orang lain," pintanya.
Hayoo nyindir siaposek indang? Jgn sampe nyindir ke @nikitamirzanimawardi_17 Deh yaa!! SALAH BESAR PAK MANAGER kalau nyari masalah nya sama sesembak ini 😅😅 Pak manager nya adoohhh plis lah jangan kasih liat ketululan dalam diri kita. Agak berkelas gitu. Susah yaa kalau bawaan ngondek mulut nya pasti lemes. Harusnya hartes transgender yg bersuara abstrak itu ente bina biar membaik bukannya ente bela dengan cara tantangin hartes lain . Buat mba ratna juga ngapain ikut2an 😂 Netizen bully temen transgender ente juga karna kelakuannya. Ente ngekor doang kek anakan soang. Ikut2 antek sirkus bikin sensasi biar bisa ttp eksis. Memang ya pergaulan itu mengubah segalanya. Padahal dulu ente nyanyi buat single normal2 aja. Malah mimin salut karna suara ente sebenarnya berkarakter. Tapi yaaa gitu, karna ente nempelnya ma bakteri.. ya siap2 aja di basmi
A post shared by Cleo Vitry (@lucinta.luna) on


Di luar dugaan, video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lucinta.luna pada Senin (26/3/18) siang tersebut ternyata direspon balik oleh Nikita Mirzani.

Artis yang tengah menjalin hubungan dengan pengusaha Dipo Latief ini membalas video tersebut dengan komentar yang tak kalah menohok.

Ia menjelaskan meski dia melakukan operasi plastik, namun ia tak pernah berusaha menutupi masa lalunya.

Niki bahkan mengaku hingga kini foto jaman dulunya yang belum oplas masih terpampang di akun Facebook-nya.


Tak cukup sampai di situ, ia juga menyebut Lucinta Luna dan manajernya sebagai orang halu yang hanya ingin membuat gimmick untuk menaikkan popularitas.

Terakhir, ibu dua anak ini meminta Lucinta Luna untuk tak bermimpi jadi artis.

Pasalnya jumlah artis yang original hingga sekarang juga sudah sangat banyak.



Komentar Nikita Mirzani (InstaStory/lucinta.luna)
Kontan saja komentar Nikita ini banjir dukungan dari netizen.

"Mama @nikitamirzanimawardi_17 memang mantap dan top lah ,, nah lho baca bang @lucintaluna sama ongol2 @ratna_pandita baru jadi artis jadi jadian aja banyak gaya," komentar akun @fir_ir1.

@zukitohir : "@nikitamirzanimawardi_17 Hahaha salah besar mereka berurusan dg mu teeh."

@rhozdhiiana14 : "Akhirnya kak @nikitamirzanimawardi_17 nongol.. Tuh bener kata kak niki.. Jangan haLu.."

@inasfintia : "Haha sukakk kakk.. Go ahead kak niki @nikitamirzanimawardi_17."

(TribunStyle.com/Fathul Amanah)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diminta Tak Nyinyiri Lucinta Luna, Nikita Mirzani Balas dengan Komentar Tak Kalah Menohok!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.