Giliran Mentor 'Be A Man" Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna. Ternyata Begini Modusnya!


Beritaterheboh.com - Satu lagi sosok yang mengakui Lucinta Luna merupakan seorang transgender. Putri Waria Indonesia 2006, Merlyn Sopjan, dikabarkan juga membenarkan Lucinta adalah seorang transgender. 

Salah satu akun gosip, @lamiscorner, mengunggah percakapan Merlyn yang mengaku pernah mengenal Lucinta. Berdasarkan percakapan tersebut, Merlyn ternyata pernah menjadi mentor Lucinta di acara "Be A Man" season 3. 

"Iya mbak. Aku kenal baik karena dulu aku mentorin be a man season 3 saat dia ikut," bunyi potongan percakapan yang diduga merupakan Merlyn ini. "Dia memang udah melakukan penyesuaian kela**n. Tp ya gitu deh, bingung jg mau bilang gmn ketika dia memutuskan utk mengaku lahiriah wanita. Karena kan dia punya rekam jejak masa lalu." 

Kalau di ajang "Be A Man" tersebut Lucinta Luna memakai nama Cleo Vitry. Setelahnya dia menggantama nama menjadi Putri Ayluna dan sampai kini memakai Lucinta Luna. Dia sendiri terlahir sebagai laki-laki bernama Muhammad Fatah. 

"Dia memang udah melakukan penyesuaian kelamin. Tapi ya gitu deh bingung juga mau bilang gimana. Ketika dia  memutuskan untuk mengaku lahiriah wanita. Karena kan dia punya rekam jejak masa lalu," ucapnya Merlyn di akun gosip instagram.


Merlyn memang mengaku heran mengapa Lucinta menyembunyikan masa lalunya. Namun ia menduga Lucinta sengaja melakukan hal ini agar popularitasnya semakin meroket di dunia hiburan. 


Apalagi saat ini Lucinta memang meniti karir menjadi seorang penyanyi. "Menurutku sih ini cuma trik sensasi utk mengangkat namanya yg baru meniti karier sbg penyanyi," tambahnya. 

Beredarnya pengakuan Merlyn ini menuai reaksi heboh dari netizen. Netizen mengaku ikut heran mengapa Lucinta tetap tak mengakuinya meskipun banyak yang membenarkan bahwa ia memang transgender. Tak sedikit juga yang setuju dengan dugaan Merlyn bahwa Lucinta memang ingin mendongkrak popularitasnya. 



"Mungkin lucinta hilang ingatan stelah dioplas..," komentar akun @_.setyaohwaaauuuxxx. "Makin byk yg membuka kedok nya,,, tapi msh juga gak mau ngaku," komentar akun @v3nty_xx. "Kan udah jelas juga dari awal kalo dia mau cari sensasi, tp karena masih terus dibahas jadinya dapet panggung sekarang," komentar akun @tere_terrxxx.(Wowkeren.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Giliran Mentor 'Be A Man" Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna. Ternyata Begini Modusnya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.