Heboh Video Arseto Suryoadji Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta. Gibran Rakabuming Komentar Begini!


Beritaterheboh.com - Para pengguna media sosial mendadak heboh setelah beredar video seorang pria yang menyebut undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijual seharga Rp 25 juta.

Pria dalam video tersebut diketahui bernama Arseto Suryoadji Pariadji, adik dari seorang anggota DPRD DKI Jakarta, Aristo Pariadji.

Ia tak berhenti bicara menyinggung soal Jokowi.


"Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi, cuih," kata Arseto Suryoadji sambil melakukan gerakan seperti meludah.

Arseto berkali-kali menyebut kata koruptor. Namun dia tidak menyebutkan nama, hanya menggantinya dengan kata ganti 'lo'.

Ia mengaku tidak gentar bila nantinya mendapat bully-an. Malah, ia sendiri yang akan balas mem-bully.


"Dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama?" ujar Arseto yang merekam ucapannya di dalam mobil.

Dalam videonya, Arseto sempat mengucapkan kata-kata umpatan. Ia juga sesumbar menyebut bahwa Jokowi sekarang semakin kaya.

Menurutnya, Jokowi bisa membayar segala hal.

"Orang gila semua itu, main proyek. Emang baj**an-baj**an, se**n-se**n itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, bisa bayar semua. (Suara samar-samar) itu boneka aja di belakangnya main korupsi semua itu. Yang bawa aja itu undangan dijual 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka," ucapnya.

Video kontroversial Aresta mendapat berbagai tanggapan dari para warganet. Tak ketinggalan putra Jokowi Gibran Rakabuming yang ikut nongol di line komentar dari salah satu postingan IG Arseto.suryoadji, walau demikian postingan yang mendapat respon putra Jokowi ini tanpa sebab dihapus.

Dalam postingan itu salah satu netizen mengeluarkan pendapatnya sembari mengetag akun Chilipari yang merupakan akun Gibran Rakabuming. Mendapat tag dari akun tersebut Gibran hanya membalaas singkat, Kenapa?

Berikut capturenya:






Postingan Arseto.suryoadji  menuai pro kontra netizen. Ada yang begitu saja memercayai ucapan Arseto, ada juga yang menyebut segala perkataannya adalah bualan semata.


@thaufiq1922: "Dari pengakuan lantang & tegas tidak ada nada keraguan untuk mengungkapkan.... semoga kebenaran terungkap."

@jacksuketi: "Semoga mas yg ada di video ini baik2 aja...."


@PembasmiKecoa08: "BERKOAR KOAR NGGAK ADA BUKTI, BUKTINYA CUMA MULUTNYA DIA DOANG YG MONYONG2 KUDA GUE JUGA BISA MONYONGNYA MIRIP , DASAR PEMAKAN TAI ONTA , NGGAK NGARUH, JOKOWI TETAP 2 PERIODE."

@candra_mffa: "Saya dukung Arseto untuk buktikan penjualan undangan pernikahan anak @jokowi dan menbongkar semua korupsi yg dikatakannya dlam video. Hidup kebenaran!! Tapi kalau cuma bikin fitnah dan gaduh saya dukung @CCICPolri untuk menangkapnya."

@humaira979: "Ini sih sudah kelewatan.. Sok jagoan ngomong belepotan."(Beritaterheboh.com/Tribunnewss.com)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Video Arseto Suryoadji Sebut Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual Rp 25 Juta. Gibran Rakabuming Komentar Begini!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.