Kakak Wulan Blak-Blakan, Ungkap Opick Ajak Istri Pertama Rayu Adiknya Saat di Ancol Jadi Istri Kedua. Begini Kronologinya!


Beritaterheboh.com - Belum lama ini sahabat Opick, Derry Sulaiman, secara terang-terangan mengungkapkan bahwa awalnya Dian Rositaningrum setuju sang suami menikah lagi dengan Wulan Mayasari. Derry juga menuturkan bahwa Dian ikut melamar Wulan untuk Opick kala itu. 

Kabar ini rupanya juga dibenarkan oleh kakak almarhumah Wulan, Pram. Pram secara blak-blakan mengungkapkan kronologis awal Opick menikahi adiknya. 

Awalnya, Pram menuturkan Opick meminta izin pada ayahnya untuk menjadikan Wulan istri kedua. Namun upaya ini rupanya tak berhasil karena sang ayah tak memberikan restu. 

"Mas Opick minta izin ke almarhum papa untuk dekat sama Wulan, tapi nggak boleh," ujar Pram di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/3), seperti dilansir Grid. "Kok masa pilihnya janda kenapa nggak perawan, kan masih banyak." 

Karena tak berhasil, secara mengejutkan menurut Pram, Opick kemudian mengajak istri pertamanya, Dian, agar bisa meyakinkan sang ayah. Pram mengaku melihat kejadian ini dengan mata kepalanya sendiri saat Opick mengajak Dian ke rumah mereka. 

"Mas Opick besoknya datang lagi sama istrinya, mbak Dian. Ketika itu di rumah ada saya," ungkap Pram. "Mbak Dian minta Wulan untuk jadi istrinya Opik. Dan masih nggak dikasih juga tuh sama bapak." 

Tak menyerah, Pram mengungkapkan Dian juga sempat bertemu dengan Wulan di Ancol untuk membicarakan keinginan Opick meminang adiknya. Menurut Pram, Dian-lah yang akhirnya berhasil menyakinkan Wulan agar mau dipoligami oleh Opick. 

"Dian minta janjian ketemu di Ancol, terus minta lagi tuh Dian ke Wulan untuk jadi istrinya," tutur Pram. "Tapi Wulan tetap nggak mau, tapi mbak Dian ngeyakinin gitu loh." 

Entah apa alasannya Dian akhirnya memutuskan menggugat cerai Opick saat ini jika memang telah mengetahui soal pernikahan suaminya dengan Wulan sejak awal. Hingga saat ini proses gugatan cerai Dian memang masih terus berjalan. (wk/rs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakak Wulan Blak-Blakan, Ungkap Opick Ajak Istri Pertama Rayu Adiknya Saat di Ancol Jadi Istri Kedua. Begini Kronologinya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.