Lucinta Luna Lapor Polisi Karena Diserang Banyak Bukti Transgender? Melly Bradley Kasih Jawaban Menohok!


Beritaterheboh.com -  Isu transgender pedangdut Lucinta Luna seperti belum mereda. Mulai dari para sahabat dan publik pun menginginkan dirinya untuk berkata jujur daripada menutupi masa lalunya.


Lucinta Luna disebut-sebut sebagai seorang transgender. Hal itu berdasarkan pengakuan para sahabat Lucinta Luna mulai dari Elly Sugigi hingga yang terbaru Melly Bradley, yang merupakan transgender.

Berbagai bukti berupa foto dan video telah dibeberkan Elly Sugigi dan Melly Bradley. Alhasil, tak sedikit yang meyakini Lucinta Luna memang bukan wanita tulen.

Di tengah persoalan yang menyerangnya, Lucinta Luna tiba-tiba menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018) petang. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram @lucintaluna.

Minta Didoakan

Meski wajahnya tak terlihat di foto, Lucinta Luna mengunggah sebuah gambar rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita, dan manajernya, Didi, berlatar belakang SPKT Polda Metro Jaya.

Tak lupa Lucinta Luna menuliskan sebuah pesan pada keterangan fotonya dan minta untuk didoakan. "Semoga ada jalan terbaik ... Amiin," tulisnya disertai emotikon hati.

Laporkan Mantan Sahabat?

Kuat dugaan Lucinta Luna hendak membuat laporan terkait tuduhan dirinya yang merupakan transgender. Pasalnya, dalam unggahan lain di Instagram, Melly Bradley sempat menyinggung tentang laporan polisi Lucinta Luna.

"Dilaporin polisi??? Hahayyyyy Eh ntr deh Itu jg blm tau suh buat siapa ya hahaha," tulis Melly Bradley.

"Kalian tuh lapor polisi atas dasar apa tsay??? Nih baca baik2 ya Sekali saya tegasin knp saya posting video itu?? Ya kan emang saya posisinya sebagai netizen yg di tantang untuk membuktikan kebenaran. Kecuali gk ada tantangan dr lo baru deh tuh boleh lo lapor atas dasar ini itu. Aduhhh lucu deh kamyuuuu."


Sebelumnya isu transgender Lucinta Luna semakin terang ketika terungkap banyak bukti kuat tentang identitas aslinya. Dalam situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terdapat sebuah perkara yang diduga milik Lucinta Luna ketika mengubah identitas jenis kela**n.

Dalam berkas perkara tersebut, pria bernama asli Muhammad Fatah akhirnya mengubah identitasnya menjadi Ayluna Putri sejak disahkan pada 4 Januari 2017.

Bagaimana kelanjutan isu transgender yang mengarah pada Lucinta Luna dengan adanya semakin banyak bukti yang menyedot publik seakan membenarkan bahwa dirinya adalah telah berganti jenis kela**n? Kita tunggu saja.



A post shared by Luna (@lucintaluna) on

Sumber: Liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucinta Luna Lapor Polisi Karena Diserang Banyak Bukti Transgender? Melly Bradley Kasih Jawaban Menohok!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.