Merasa Difitnah, Pendukung Jokowi Ini Polisikan Arseto Pariadji ke Polda Metro Jaya. Lihat Videonya!


Beritaterheboh.com - Para pengguna media sosial mendadak heboh setelah beredar video seorang pria yang menyebut undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijual seharga Rp 25 juta.


Pria dalam video tersebut diketahui bernama Arseto Suryoadji Pariadji, adik dari seorang anggota DPRD DKI Jakarta, Aristo Pariadji.


Ia tak berhenti bicara menyinggung soal Jokowi.



"Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi, cuih," kata Arseto Suryoadji sambil melakukan gerakan seperti meludah.


Arseto berkali-kali menyebut kata koruptor. Namun dia tidak menyebutkan nama, hanya menggantinya dengan kata ganti 'lo'.


Ia mengaku tidak gentar bila nantinya mendapat bully-an. Malah, ia sendiri yang akan balas mem-bully.



"Dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama?" ujar Arseto yang merekam ucapannya di dalam mobil.


Dalam videonya, Arseto sempat mengucapkan kata-kata umpatan. Ia juga sesumbar menyebut bahwa Jokowi sekarang semakin kaya.


Menurutnya, Jokowi bisa membayar segala hal.


"Orang gila semua itu, main proyek. Emang baj**an-baj**an, se**n-se**n itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, bisa bayar semua. (Suara samar-samar) itu boneka aja di belakangnya main korupsi semua itu. Yang bawa aja itu undangan dijual 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka," ucapnya.


Buntut dari viralnya video Arseto ini, salah seorang pendukung Jokowi tidak terima dan akan melaporkannya ke polisi terkait ujaran kebencian didalam video tersebut.


Berikut statemen Immanuel Ebenezer:

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Difitnah, Pendukung Jokowi Ini Polisikan Arseto Pariadji ke Polda Metro Jaya. Lihat Videonya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.