Ngaku Titisan Nyai Roro Kidul dan Biasa Makan Melati. Begini Nasib Roro Fitria Sekarang


Beritaterheboh.com - Membicarakan Roro Fitria seperti tak ada habisnya. Artis yang selama ini dikenal dengan gayanya yang glamor itu mejadi buah bibir setelah tertangkap tangan membawa narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).


Lebih menyedihkan, narkoba yang dibawa Roro Fitria kurang dari 3 gram, membuat artis dengan panggilan nyai itu harus mendekam di penjara. Padahal, selama menghirup udara bebas, Roro Fitria dikenal sebagai artis yang melakukan ritual warisan leluhur.


Roro Fitria mengaku sebagai titisan nyai roro kidul:



Dalam sebuah wawancara, Roro Fitria juga mengaku kerap kali makan bunga melati. Bagi Roro Fitria, bunga melati menjadi tubuhnya lebih segar.





"Cukup simple kalau merasa lelah, hanya makan bunga melati saja. Terdengar aneh sih, tapi itu sangat ampuh buat aku," ujar Roro Fitria.

Saat Lelah

Menurut Roro Fitria, bunga melati bagus untuk kesehatan dan kecantikannya. Jadi, Roro Fitria rutin mengonsumsi bunga melati saat tubuh mulai terasa lelah.



Roro Fitria menambahkan, "Pokoknya, aku pasti makan bunga melati saat capek. Mungkin seminggu bisa satu kali atau beberapa kali gitu. Tergantung kegiatan aku".



Pahit

Awalnya, rasa bunga melati di lidah Roro Fitria terasa janggal, tapi jadi terbiasa.

"Saat awal makan melati, sih pasti lidah enggak enak. Pahit gimana gitu. Tapi, lama-kelamaan jadi terbiasa," sebut Roro Fitri saat belum dipenjara.

Tak Makan Bunga Melati Lagi?

Lalu, bagaimana dengan kebiasaan Roro Fitria selama berada di bui? Kuasa hukum Roro Fitria menyebut sang artis tak pilah-pilih makanan. Untuk urusan makanan pun, Roro Fitria mulai terbiasa melahap makanan kantin.

"Enggak sih. Bagusnya klien saya ini enggak rewel. Makanan dari kantin sini (rutan) pun dia makan," ucap Irsan Gusfrianto.


Pasrah dengan Kondisi?

Di akun Instagram miliknya, Roro Fitria senang berpose dengan memakai kebaya atau pakaian tradisional Indonesia. Bahkan, beberapa di antaranya, Roro Fitria senang bergaya ala Kanjeng Ratu Kidul, penguasai pantai Selatan.

Selama mendekam, Roro Fitria tak bisa lagi mengenakan kebaya yang selama ini ia kenakan dalam berbagai acara. Roro Fitria harus puas dengan baju tahanan berwana oranye yang kini setia menemaninya.(Liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngaku Titisan Nyai Roro Kidul dan Biasa Makan Melati. Begini Nasib Roro Fitria Sekarang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.