Niat Hati Pamer Akta Kelahiran, Kebohongan Lucinta Luna Akhirnya Terbongkar! Netter Temukan Hal Janggal Ini


Beritaterheboh.com - Akhir-akhir ini nama Lucinta Luna semakin menjadi sorotan publik.

Hal itu bermula setelah Lucinta Luna digosipkan sebagai transgender.

Sejumlah bukti pun dibongkar oleh model bernama Melly Bradly yang merupakan seorang transgender.


Melly mengaku sempat mengenal Lucinta Luna.


Bahkan dulu keduanya sempat dekat saat Lucinta disebut-sebut mengikuti acara Be A Man.

Dalam acara itu, Lucinta dikabarkan bernama Cleo.

Lebih lanjut lagi, Melly sempat membagikan video saat Lucinta dioperasi alat kelamin.


Namun manajemen Lucinta langsung membantah kabar tersebut dan menyebut itu hanyalah operasi benjolan.

Satu persatu bukti semakin menunjukkan bahwa Lucinta memang transgender.

Menanggapi hal itu, Lucinta sempat membongkar pengakuannya kepada Fenny Rose dalam acara Rumpi.

Personel grup Duo Bunga ini mengaku seorang wanita seutuhnya.


Baca: Geng Sosialita Artis Lagi Hits, Mantan Istri Pasha Ungu Pilih Hidup Sederhana, Alasannya Bikin Haru

Ia tak pernah menjalani operasi transgender seperti yang diberitakan.

Kini ia juga terang-terangan mengunggah sebuah akta kelahiran lewat Instagram Story miliknya.

Dalam foto itu, Lucinta menunjukkan nama aslinya, yakni Putri Ayluna.

Putri Ayluna lahir di Jakarta, 16 Juni 1992.

Akta kelahirannya pun tampak sudah ditandatangani oleh pihak catatan sipil bernama Drs. Djarnudji, MM.

Lucinta memang tak menampilkan secara keseluruhan bentuk akta kelahirannya.

Ada beberapa bagian yang tak terlihat, seperti tanggal pengeluaran akta dan nama ayah serta ibu.

Meski sudah bersikeras menunjukkan bahwa dirinya perempuan, warganet justru melihat ada yang janggal dari akta kelahiran tersebut.


Banyak warganet yang mengaku lahir di tahun yang sama dengan Lucinta, namun aktanya tak seperti itu.


Akta kelahiran sebelum tahun era 2000-an, ungkap warganet, masih menggunakan mesin tik dan tanpa ada keterangan bahasa Inggris seperti dalam akta Lucinta.

Justru bentuk akta Lucinta itu mirip dengan akta kelahiran yang terbaru.

Seolah akta kelahiran Lucinta memang baru dibuat.


Berikut komentar warganet yang menemukan kejanggalan dalam akta kelahiran tersebut :


@oktaviani.asri : Kayanya kalo akte kelahiran 1992 warnanya ga gitu deh, kuning warnanya, itu akte sama kaya akte anak gw , akte baru yg skr kaya gitu..

@rere.pl : Gue aja kelahiran 1997 akte nya masih pake mesin tik loh kak. Hehe ente 5 tahun lebih tua dari saya tulisan font nya udh TIMES NEW ROMAN. Canggih. Tuh akte bikin di amrik?

@syt.sunnyday : Itu mah akte baru minjeng.. Anak aq yg lahir taun 2016 udah gtu bentukannya.. Kalo kita2 org dulu mah ga gitu akte nya.. G ada b. Ingris nya CEMIIW


@op9310 : Ini mah akte baru keliatan banget beda sama akte gw di rumah...

@oktaviani.asri : Cb tgl pengeluaran aktenya jgn ditutupin... itu mah akte anak gw ky gt.. akte keluaran baru

ifa_salsabila : Aktenya seperti punya anak ku kelahiran 2016 kalau akte suami dan punya ku blm ada tuh hologram seperti itu . Bahkan adik ku yg lahir di awal thn 2000.an pun blm ada hologram seperti itu. Jadi jelas itu akta baru buat anak jaman now bukan jaman old dan mungkin usia pemilik akte itu masih balita

@nissaltafunnisa : Ini mah akte baru. Warna biru2 gt aku buat blm lma untuk anakku. Duh mba eh mas udah kepalang tanggung ya bohongnya. Cari cara tarusssss


Cara membedakan akta kelahiran model lama dan baru

Model lama: Keluaran tahun 2004




Model baru keluaran tahun 2012


(Tribunnews.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Hati Pamer Akta Kelahiran, Kebohongan Lucinta Luna Akhirnya Terbongkar! Netter Temukan Hal Janggal Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.