Nyinyiri Pakaian Keluarga SBY Saat ke Mall, Netizen Ini Kena 'Semprot' Ani Yudhoyono

Beritaterheboh.com - Ani Yudhoyono kembali menegur netizen yang nyinyir di kolom komentar.

Hal ini bermula saat Ani mengunggah momen malam mingguan keluarga SBY saat di mall, Minggu (4/3/2018).

Sabtu (3/3/2018), SBY mengajak istri beserta para anak dan cucu untuk jalan-jalan bersama.


Terlihat anak, menantu dan cucu lengkap dalam rombongan tersebut.

Suasana hangat sangat terasa dalam beberapa unggahan Ani.

"Menikmati malam Minggu bersama-sama," caption foto Ani.


Namun sayang ada saja netizen yang menyinyiri unggahan Ani tersebut.

Netizen tersebut mengatakan dandanan dan kostum keluarga SBY terlalu resmi.

Ia juga menyoroti sepatu yang digunakan keluarga ini.

Selain itu, ia juga mengomentari fashion Ibas yang memakai batik.

Membaca komentar tersebut, mantan ibu negara ini mengatakan kalau netizen tersebut kurang kerjaan.

Tanggapan Ani Yudhoyono ini kembali dibalas oleh netizen tersebut.

Tak elak aksi berbalas komentar netter ini menuai banyak komentar netizen lainnya.


r.amelia13 : "Perasaan itumah ga resmi2 amat dah."

afni_mio : "Wuiiih gw ke mall aja kadang pake sepatu heels kadang pake sepatu boot... setiap orang punya gaya dan kenyamanan sendiri dalam berbusana. Be smart dong..."

deasyifa1610 : "Mbaknya pengen ngetop, sengaja komen gitu biar dibales komennya "

liayulianingsih99 : "Nyinyir bgt sih idup lo kurang kerjaan, gw jg sering tuh ke mall pake kemeja pake sepatu, apalagi mereka keluarga terpandang hrs sll rapi. Klo bu ani pake bikini baru boleh lo komen"

Well, gimana nih menurut kalian dengan kostum keluarga SBY saat ke mall? (TribunStyle.com )




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyinyiri Pakaian Keluarga SBY Saat ke Mall, Netizen Ini Kena 'Semprot' Ani Yudhoyono"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.