Opick Digugat Cerai Istri, Pengacara Dian Ungkap Fakta Memilukan Dibalik Gugatan Perceraian


Beritaterheboh.com - Beberapa waktu lalu kisruh rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum sempat mencuat. Isu poligami pun diduga sebagai pemicu keretakan rumah tangga pasangan yang telah menikah sejak tahun 2002 itu. 

Hanya saja isu tersebut akhirnya mereda dan kehidupan rumah tangga Opick kembali adem ayem. Namun ternyata berjalannya waktu secara tiba-tiba Dian  memilih untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan tersebut masuk pada 5 Februari 2018. 

Gugatan itupun dibenarkan oleh Dian saat dikonfirmasi oleh kumparan (kumparan.com), Kamis (8/3). "Iya benar (gugat cerai). Intinya, saya sudah masukkan gugatan cerai," ungkapnya melalui sambungan telepon. 

Menurut Dian, dirinya sudah berpikir secara matang hingga akhirnya mantap untuk berpisah dari pelantun 'Tombo Ati' tersebut. 

"Ya, namanya sudah melayangkan gugatan cerai, tandanya..... Ini yang terbaik dari Allah. InsyaAllah," tambahnya. 

Namun, Dian menolak menjelaskan soal isu poligami yang diduga menjadi penghancur keharmonisan rumah tangganya dengan Opick. 

"Nanti saja kalau itu ya," ujarnya mengakhiri pembicaraan. 

Sampai saat ini, baik Dian maupun Opick memang tidak ada yang membenarkan atau membantah soal kabar poligami tersebut. Akan tetapi, pada Agustus 2017, Dian Rositaningrum beberapa kali mencurahkan kegundahan hatinya lewat akun Instagram-nya.

"Baik saya ingin bertanya kepada ulama .. Karena ini sangat mengganjal hati saya ..Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan berak serta menginap di rumah saya .. dengan cara : menikah melalui telepone , mahar ngutang , wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahrom nya ( info orang tua laki2 masih hidup ) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja .. dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution , yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal alquran ..." begitulah curhatan Dian beberapa bulan lalu.

Sementara pengacara Dian, Ina Rachman.

Kepada media, Ina mengatakan jika Dian sudah mendaftarkan gugatan cerai dan menunjuk dirinya untuk mewakili.

“Iya benar, Dian Rose (istri Opick) menunjuk saya mewakili gugatan cerai harusnya keduanya bisa hadir ya, biar prosesnya cepet. tapi karena Mbak Dian tadi ada pengajian jadi tak bisa datang,” ungkap Ina.

Mediasi pun telah digelar, namun baik Opick maupun Dian tak hadir.

Menurut Ina, Dian akhirnya memutuskan bercerai karena kesabaran dan ketegarannya mulai habis.

“Saya tidak bisa cerita materi gugatan, yang jelas hal ini sudah dipikirkan jauh-jauh hari. Sudah berusaha untuk bertahan, tapi kesabaran orang ada batasnya, mungkin berpisah lebih baik,” jelas Ina.

Ina juga membeberkan penderitaan yang harus dialami Dian usai suaminya menikah lagi.

“Sudah nggak serumah. mungkin kalau dibilang menangis, sudah habis kali ya air matanya. Saya salut, dia wanita yang tegar luar biasa. penderitaannya tuh, luar biasa lah wanita yang sangat tegar," katanya sebagaimana dilansir dari laman Tribunnews.com

Ada beberapa permintaan istri Opick terhadap suaminya, supaya semua bisa selesai baik-baik.

"Saya belum bisa bicara panjang lebar, karena sidang pertama saja belum dihadiri. jadi tunggu sidang lagi tanggal 20 Maret mendatang,” pungkasnya.(Tribunnews.com/Kumparan.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Opick Digugat Cerai Istri, Pengacara Dian Ungkap Fakta Memilukan Dibalik Gugatan Perceraian"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.