Pengemudi 'Koboi' yang Todongkan Airsoft Gun di Jalan Tol, Postingan Terakhirnya Di FB Dibully Netizen


Beritaterheboh.com - Teza Irawan alias Eza (24) diamankan polisi karena aksi 'koboi' menodongkan airsoft gun ke pengendara di Tol Dalam Kota Jakarta. Pemuda asal Bekasi itu diketahui baru lulus kuliah.


"Dia tidak bekerja, baru lulus kuliah di sebuah universitas swasta," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi detikcom, Kamis (29/3/2018) malam.

Teza diamankan saat mengemudikan mobil Toyota Fortuner bernopol B-1090-CFY di Gerbang Tol Kuningan 2, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) siang. Di belakang mobilnya, terdapat stiker logo Tribrata.
Baca juga: Ini Airsoft Gun Pengemudi 'Koboi' yang Dipakai buat Nodong

Logo Tribrata yang ada di mobil Teza itu tidak ada kaitannya dengan institusi Polri. Teza juga bukan anggota keluarga Polri.

"Bukan, nggak ada keluarga polisi, kok," imbuh Argo.

Selain menodongkan airsoft gun, Teza menyalakan strobo di mobilnya untuk menghalau kendaraan lain di depannya. Teza meminta prioritas di bahu jalan dengan strobo itu.
Baca juga: Pengemudi 'Koboi' Nyalakan Strobo Halau Kendaraan Lain di Tol

Namun kendaraan yang di depannya tidak memberinya jalan hingga akhirnya Teza mengacungkan airsoft gun ke pengendara tersebut. Aksi ini diketahui petugas Polantas yang menjaga GT Cikarang 2, yang kemudian mengamankannya.

Dan akun Fb nya menjadi sasaran buliyan netizen:


. . . . . . . .

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengemudi 'Koboi' yang Todongkan Airsoft Gun di Jalan Tol, Postingan Terakhirnya Di FB Dibully Netizen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.