Roro Fitria Dikabarkan Jatuh Miskin, Mobil Mewah Yang Sering Dipamerkan Adalah Mobil Sewaan. Begini Jawaban Keluarga


Beritaterheboh.com -  Banyak rumor yang santer terdengar Roro Fitria jatuh miskin. Bagaimana tidak, kabar bahwa mobil mewahnya dijual untuk membayar jasa pengacara menyeruak. 

Namun hal ini sempat dibantah oleh Irsan Gusfrianto, mantan kuasa hukum Roro. Roro memang sempat menyewa delapan kuasa hukum tanpa bayaran sama sekali, namun kini Roro ditinggal oleh semua kuasa hukumnya. Benarkah Roro jatuh miskin karena biaya untuk mengurus dia selama berada di tahanan? 

"Enggak, itu enggak usah terlalu dibahas. Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil mewah) sewa lah, apalah, gitu-gitu kita enggak mau tanggapin orang-orang kayak gitu," kata Raymond Martin, sepupu Roro hari Rabu, 14 Maret 2018. 

Bagi Raymond begitu banyak pemberitaan negatif sejak Roro ditangkap. Raymond melihat banyak pihak yang ingin menjatuhkan wanita yang kerap tampil mewah itu. "Di sini orang-orang yang enggak suka akan keluar semua jadinya," tutur dia. 

Kini, kondisi psikis Roro sudah membaik dan semakin tenang. Dia berusaha menghadapi ujian di depan mata. "Tapi sekarang dia sudah mulai tenanglah. Paling kita kalau datang jenguk bawain makanan," kata Raymond. 

Sebelumnya Setelah dirinya ditangkap karena kasus narkoba banyak oknum yang buka suara.

Jika mobil mewah yang kerap ditumpangi Roro Fitria hanyalah pinjaman semata.

Seseorang yang tak mau menyebutkan identitasnya membongkar mobil apa saja yang pernah dipinjam Roro.

"Bukan punya dia. Itu pinjam dari Prestige untuk keperluan syuting. Aslinya itu warna kuning lalu dikasih stiker untuk syuting. Saat itu pelatnya diganti menjadi Roro 120 RO deh kalau enggak salah. Dia juga pernah pinjam Ferrari California saya yang dibawanya ke Polda Metro Jaya. Kalau minjam gitu enggak bayar, gratis. Sekalian tukar promosi," ujar sumber tersebut, yang diwawancara oleh salah satu media online.

Tak hanya membeberkan pengakuan seorang sumber, akun gosip ini pun mengunggah foto saat Roro Fitria memamerkan Ferrari California di Polda Metro Jaya.(Tribunnews.com/Viva.co.id)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roro Fitria Dikabarkan Jatuh Miskin, Mobil Mewah Yang Sering Dipamerkan Adalah Mobil Sewaan. Begini Jawaban Keluarga"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.