Sering Dikunjungi Sosok Misterius Ini, Roro Fitria Tak Lagi Menangis di Dalam Penjara


Beritaterheboh.com - Biasanya tinggal di rumah megah, kini artis Roro Fitria harus menghabiskan kesehariannya di balik jeruji tahanan. Ini kondisi yang jungkir balik dari kehidupan mewah Roro Fitria sebelumnya.

Ya, siapa sangka kini nasibnya sungguh memilukan. 


Akibat terjerat kasus narkoba, Roro Fitria harus menanggung malu atas statusnya sebagai tahanan polisi. Ia ditangkap polisi pada Februari lalu, di rumahnya.

Roro diringkus polisi ketika dirinya tengah memesan sabu kepada seorang bernama Wawan Hartawan. Wawan pun ikut terseret ke penjara bersama Roro sebagai pengedar.

Sabu 2,4 gram pun menjadi bukti pelanggaran hukum bagi Roro Fitria.

Kepada polisi, Roro Fitria bahkan mengaku sebelumnya sudah mengonsumsi obat terlarang itu.  Ia juga blak-blakan kerap mengonsumsi narkoba dengan sejumlah selebriti.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Sosok yang awalnya dipuja, kini malah dicerca akibat perbuatannya.

Saking syok dan stres, Roro Fitria tak berhenti meneteskan air mata ketika dirinya harus mendekam di dalam sel tahanan. Setiap hari, raut wajahnya dipenuhi isak tangis.

Roro Fitria terpaksa termenung meratapi kondisi yang berada di luar dugaannya.

Namun, kini Roro Fitria tampaknya sudah mulai terbiasa. Dilansir dari Grid.ID, Roro mulai menerima kondisi di dalam penjara. Ia bahkan bisa makan secara normal.


Seorang penjaga Rutan Polda Metro Jaya yang tak ingin disebutkan namanya menyatakan, Roro Fitria tak pernah mengeluh soal makanan.  Roro Fitria tak pernah rewel terhadap menu makanan yang disajikan di Rutan.

Menurutnya, Roro Fitria bahkan kerap menerima kiriman makanan dari luar Rutan. Kiriman itu berupa makanan spesial terdiri dari menu empat sehat lima sempurna.

 Mulai dari, makanan pokok, sayur mayur, macam lauk pauk, buah-buahan, hingga susu. Makanan tersebut dibawa ke Rutan secara khusus, agar Roro Fitria tetap menjaga kesehatan tubuhnya di balik tahanan.

Makanan sehat ini dikirim oleh seseorang yang mengenal Roro Fitria.

Tak hanya sekali, sosok misterius itu kerap datang menemui Roro Fitria.

Namun, petugas tahanan bungkam saat ditanya siapa sosok pengirim makanan Roro Fitria. Ia  enggan mengungkapkan identitasnya. (Tribunnews.com) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Dikunjungi Sosok Misterius Ini, Roro Fitria Tak Lagi Menangis di Dalam Penjara"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.