Tak Restui Opick, Ayah Wulan Ternyata Meninggal Resah Putrinya Jadi Istri Kedua. Pengakuan Blak-blakan sang Kakak Ini Bikin Sedih!


Beritaterheboh.com - Kisah rumah tangga Opick tengah menjadi sorotan publik saat ini. Belum selesai gugatan cerai yang dilayangkan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayasari. 

Baru-baru ini kakak almarhumah Wulan, Pram, akhirnya buka-bukaan soal rumah tangga sang adik. Secara terang-terangan, Pram membenarkan bahwa Opick dan Wulan memang telah menikah siri. 


"Iya memang sudah nikah, nikah siri," ujar Pram di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/3), seperti dilansir Grid. Bukan hanya itu saja, secara gamblang Pram menceritakan proses Opick melamar Wulan. 


Pram mengungkapkan bahwa ayahnya sebenarnya tak setuju Wulan dijadikan istri kedua oleh Opick. Saat itu ayahnya mempertanyakan alasan Opick ingin mempersunting Wulan dan menjadikannya istri kedua. 


"Mas Opick datang ke rumah setelah Wulan pisah sama suami pertamanya," ungkap Pram. "Terus mas Opick minta izin ke almarhum papa untuk dekat sama Wulan, tapi nggak boleh. Kok masa pilihnya janda kenapa nggak perawan, kan masih banyak." 


Saat Opick dan Wulan akhirnya menikah, menurut Pram pihak keluarga tak langsung mengetahuinya. "Sampai berapa lama baru deh kita tahu mereka udah nikah siri, itu juga dari keluarga nggak ada tahu. Ayah juga diem aja pas tahu kabar itu," tutur Pram. 


Yang mengejutkan, Pram mengungkapkan sejak saat itu ayahnya jadi sakit-sakitan. Pram menilai ayahnya merasa resah memikirkan nasib Wulan sebagai istri kedua hingga sakit dan akhirnya meninggal dunia. 


"Ayah jadi diem aja, mungkin kepikiran kali ya," kata Pram. "Jadi sakit-sakitan dan ninggalin kita." 



Bakal Dikeramik Merah, Makam Istri Kedua Opick Terus Diterjang Banjir?

Kabar kematian istri kedua Opick, Wulan Mayasari, cukup menggegerkan publik. Apalagi kematian Wulan terjadi saat kabar gugatan cerai istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencuat ke permukaan. 

Seperti yang telah diketahui, Wulan meninggal dunia pada Minggu (18/3) karena sakit-sakitan setelah keguguran. Saat ini kabarnya makam Wulan di TPU Semper, Jakarta Utara, akan dibangun dan diberi keramik oleh pihak keluarga. 

"Ini mau rapihin makam Wulan, biar sama kaya anaknya," ujar kakak Wulan, Pram, di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/3), seperti dilansir Grid. Pram pun menjelaskan alasan keluarga memutuskan memberi keramik pada pusara Wulan. 

Menurut Pram, makam Wulan kerap terkena banjir sehingga keluarga khawatir makamnya akan rata dengan tanah. "Di sini kan rawa ya, khawatir saja kalau banjir terus, langsung rata kaya kuburan lainnya," tambahnya. 

Perbaikan makam Wulan ini ternyata juga merupakan permintaan Opick. Mereka memilih keramik merah karena merupakan warna kesukaan Wulan. 

"Iya mas Opick sama keluarga pengin makamnya Wulan dirapihin, biar sama kaya anak-anaknya," tuturnya. "Rencananya sih sama kaya anaknya, Yusuf, sama dibuat keramik, mungkin cuma beda warna saja. Rencananya warna merah soalnya itu warna kesukaan Wulan." 

Pram juga mengungkapkan perbaikan makam Wulan ini dilakukan sebagai penghormatan terakhir untuk sang adik. "Ya orangnya sudah enggak ada, ini saja yang bisa kita buat. Kebetulan memang dia suka warna merah jadi ibu saya bilang buatin keramik warna merah saja," pungkasnya. (wk/rs)


Makam Istri Kedua Opick Berdekatan dengan Anak-anaknya

Istri kedua Opick, Wulan Maya Sari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018).

Beberapa hari setelah Wulan meninggal dunia, kakak kandung Wulan, mendatangi petugas makam TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, untuk minta dibuatkan batu nisan.

"Saya disuruh keluarga Wulan untuk buat batu nisan sama kaya anak-anaknya," ungkap petugas makam seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.


Seperti diketahui sebelum kepergian Wulan, Wulan telah dua kali mengalami kematian bayi dalam kandungan.

Pada tahun 2016 Wulan melahirkan anak dengan jenis kelamin perempuan.


Baca: Opick Digugat Cerai karena Dianggap Tak Adil Pada Kedua Istrinya? Ini Jawaban Kuasa Hukum

Setelah itu Wulan hamil kembali, bayinya berjenis kelamin laki-laki yang dikandung Wulan meninggal dunia sejak di dalam rahim saat berusia 8 bulan.

Sejak mengalami keguguran itu, kondisi Wulan terus menurun.

Ia menjalani serangkaian pemulihan, keluar masuk rumah sakit.

Hingga akhirnya ia mengembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu malam kemarin.


(wk/rs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Restui Opick, Ayah Wulan Ternyata Meninggal Resah Putrinya Jadi Istri Kedua. Pengakuan Blak-blakan sang Kakak Ini Bikin Sedih!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.