Tepok Jidat Maksimal!! Gak Berhenti di Twitter & FB, Twitwor Politik Netizen Indonesia Ternyata Sampai 'Nyamber' ke Tokopedia


Beritaterheboh.com - Berkolaborasi dengan Tokopedia, Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), menghadirkan produk edisi spesial dari brand fashion-nya bernama Tugas Negara Bos, t-shirt bergambar wajah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Setelah ramai dibicarakan di media sosial karena memakai kaos putih lengan panjang bergambar Menteri Susi, T-Shirt tersebut kini bisa didapatkan secara ekslusif di platform marketplace Tokopedia.

Dalam kaos itu, Susi digambar versi komik sebagai Wonder Woman dengan tulisan 'TENGGELAMKAN!'

Dari foto yang diunggah dalam akun Instagram @chillipari, Gibran mengatakan, maksud dibuatnya baju itu karena kekagumannya pada Menteri Susi.

“Ide pembuatan kaos bergambar Menteri Susi ini sebagai bukti kecintaan kami pada beliau. Ibu Susi adalah sosok tangguh yang telah berhasil membawa perubahan di negeri ini,” Gibran seperti dilansir Kontan.co.id, Jumat (23/3/2018).

Gibran mengatakan, t-shirt Bu Susi yang tenggelamkan ini sekarang sudah bisa pre-order di Tokopedia.

"Ini kami produksinya terbatas jadi cepat-cepat order," kata Gibran.

Tokopedia menyambut baik kerja sama ini, yang sejalan dengan fokus Tokopedia dalam pengembangan bisnis kreator muda lokal.

Namun ulah netizen ada ada saja. Tak hanya di faceboook, Twitter, Instagram bahkan kini saling serang pun menyambar ke tokopedia.
Terpantau netizen saling serang di tokepedia..



. .







. .
. .
. .




Ditanya Royalti Saat Bantu Gibran Promosi Kaos "Tenggelamkan", Jawaban Bu Susi Pudjiastuti Justru Buat Netizen Tergelak




. .
. .
. .

cirpstory.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tepok Jidat Maksimal!! Gak Berhenti di Twitter & FB, Twitwor Politik Netizen Indonesia Ternyata Sampai 'Nyamber' ke Tokopedia"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.