Umi Pipik Akhirnya Buka Suara Soal Isu Nikah Siri dengan Sunu Matta Band


Beritaterheboh.com - Isu Umi Pipik dan Sunu Matta sempat heboh di bulan November 2017 silam.

Foto mesra keduanya tersebar di dunia maya dan membuat banyak orang bertanya-tanya.

Banyak orang akhirnya menanyakan kepada Umi Pipik dan Sunu seputar kebenaran isu tersebut.

Namun keduanya selalu bungkam. Tak ada klarifikasi apapun dari Umi Pipik maupun Sunu.

Lama tak terdengar, pada akhir Februari 2018 kemarin, secara tiba-tiba Umi Pipik menanggapi isu nikah siri dengan Sunu Matta Band.

Untuk pertama kalinya, Umi Pipik akhirnya buka suara di depan awak media dalam tayangan Insert edisi 28 Februari 2018 kemarin.


Saat dikelilingi wartawan seusai pengajian, Umi Pipik akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

"Tidak ada yang harus saya klarifikasi. 'Kan yang membuat berita juga kalian-kalian semua," kata Umi Pipik.

Umi pun langsung masuk ke dalam mobilnya dan tak menggubris pertanyaan-pertanyaan lain.

Netizen kecewa dan menyayangkan sikap Umi Pipik karena tak bersedia menjawab ya atau tidak secara langsung di depan media.


Iin Iinwitchaksono tinggal jawab iya pa ngga tp muter2 banyak kata. q pun misal posisi istri sunu sedih,krna ga da klarifikasi iya apa ga.

Salamah Alkhusuziah Bilang saja kalo iya iyaa.. Kalo tidak tidak. ..Supaya clear semuanya..ummi pipik jujur saja kenapa..

Dyach Lee Ribet bngt tinggal bilang iya iya tidak tidak

Ungati Real28 Umi tinggl bilng iya atau tdk aja biar permslhn jngn panjang2 kasian ank istri nya sunu


Setelah itu  Umi Pipik mengunggah sebuah kalimat berisikan semacam peringatan di Intagram Stories-nya. Kalimat tersebut mebahas tentang perbuatan zalim.

Unggahan Umi Pipik itu kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah akun Tante Rempong. Unggahan tersebut kemudian membuat warganet penasaran dengan maksud dan tujuan Umi Pipik mengunggah hal tersebut.

"Hayo ngaku siapa yang suka julid sama mbak pipik?? 😇😇," tulis akun @tanntee_reempoonng pada Rabu (28/2/2018).

Umi Pipik menulis kalimat yang membahas soal perbuatan zalim. Ia mengingatkan bahwa perbuatan-perbuatan tersebut kelak akan menjadi pemberat siksaan di neraka.

"Hai orang2 yg berbuat kedzoliman ..entah itu dgn lisanmu..atau dgn kameramu..atau pekerjaanmu..sadarkah kelak diakherat itu semua akan menjadi pemberat siksamu..?," tulis Umi Pipik.
Dalam lanjutan kalimatnya, Umi Pipik meminta kepada pelaku perbuatan zalim tersebut agar segera sadar.

"Dan Sadarkah kau akan diberikan Kitab atas perbuatanmu..entah itu diberikan kitab dari tangan kanan atau tangan kirimu? Atau bahkan kau tdk tau saat Kitab yg kau terima tebal dan isinya keburukan2 dan kedzolimanmu....SADAR!!!! SEMOGA ALLAH MEMAAFKANMU," lanjut Umi Pipik.

Namun, warganet yang membaca hal tersebut justru menyerang balik Umi Pipik dengan mengembalikan kalimat tersebut ke Umi Pipik. Warganet kemudian mengaitkan ini dengan hubungan Umi Pipik dengan Sunu eks Mata Band.

Mereka menganggap Umi Pipik-lah yang sudah berbuat zalim sebagai pelakor.

"Kl pelakor tmsk perbuatan dzalim ga pik?," tanya @miihhhperiihhh.

"Lebih parah km kali mba jd pelakor 😧 emang ya gajah dipelupuk mata suka ga tampak semut diseberang pulau jelassss banget 😒," timpal @otisitorus.

"Gini lo mbak pipik.. klarifikasi aja bener g nya..untuk meluruskan semua gosip. Kalo cmn gni doang orang2 sangat wajar berfikir yg tidak2.," kata @ninnaamelia.

"Terimakasih untuk pencerahanya mbak pipik, Tp saya mau nanya saat mba bilang mba di zhalimi, knp mba g pernah klarifikasi gosip yg kmren2, Klu emg terezolimi knp g klarifikasi malah menghindar, hey mba Klu emg bnar gosip itu apa kah mba g sadar sdh zhalim sesama umat manusia sesama wanita,,g berfikir km menyakiti wanita&anak2nya masyallah mba di akhirat nanti km jg Akan menanggung dosa mu mba..," kata @ysl.viaselvia99.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umi Pipik Akhirnya Buka Suara Soal Isu Nikah Siri dengan Sunu Matta Band"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.