Usir Suami, Kalina Ocktaranny Bongkar Kelakuan Buruk Hendrayan Setelah 10 Bulan Menikah


Beritaterheboh.com - Artis Kalina Ocktaranny mengungkap alasan mengapa ia mengusir suaminya, Muhammad Hendrayan dari rumah. 

"Tidak ada asap kalau tidak ada api. Saya melakukan itu bukan karena saya orang jahat sama suami yang usir semua tanpa alasan tiba-tiba, menurut saya sudah fatal," kata Kalina dalam wawancara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). 

"Awalnya masalah kecil, saya bilang ini masalah terakumulasi. Yang dia berkali-kali ingin menceraikan saya. Dalam agama, saya bukan istrinya lagi," imbuhnya. 

Kalina mengatakan bahwa apa yang dilakukan Hendra padanya sudah keterlaluan. Untuk itu ia merasa harus mengusir sekaligus menggugat cerai. Ibu satu anak ini berdalih bahwa Hendralah yang memicu permasalahan dan membuatnya tak kuat lagi untuk hidup bersama.


"Hendra punya adik, Hendra punya ibu sama-sama perempuan memang, memang tidak pernah usir suami mereka. Tapi balik lagi, kenapa saya melakukan itu, mungkin kalau keluarganya Mas Hendra merasakan apa yang seperti saya rasakan akan melakukan lebih parah dari yang saya lakukan," ucapnya. 

"Saya mengatakan, 'Keluar dari rumah', itu karena dia mengatakan lagi, 'Besok gue keluar dari rumah ini'. 

Jadi jangan jadikan alasan saya mengusir dia tidak datang ke rumah saya, saat saya flek, saya sakit, dia tidak mengunjungi saya jadi alasan," lanjutnya. 

Terlebih saat Kalina mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Hendra juga hanya datang sebentar. "Laki-laki di mana pun maaf, diusir sama istri, pas tahu istrinya sakit keguguran, datang kan. Apakah datangnya itu pulang lagi, apa cuman satu setengah jam? Pasti pulang lagi, ini hanya satu setengah jam, namanya besuk," tuturnya.

Sedang Menderita, Kalina Ocktaranny Bongkar Ancaman Sang Suami Setelah 10 Bulan Menikah

Selama menikah kurang lebih 10 bulan, Kalina Ocktaranny rupanya sering ditinggal oleh Muhammad Hendrayan yang lain dan tak bukan yaitu suaminya.

Hal tersebut dikatakan Kalina saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (15/3/2018).

"Berkali-kali (ditinggal). Saya nggak bisa nyebutkan berapa kalinya," ungkap Kalina.


Selain ditinggal rupanya mantan istri Deddy Corbuzier itu juga sering diucapkan kata talak oleh Hendrayan.

"Dia sering mengucapkan kata talak, dan sering ucapkan kata cerai setiap ribut. 80 persen setiap ribut keluar dari rumah tinggalkan istri berhari-hari," tutur Kalina.

Kalina pun menanyakan dimana tanggung jawab seorang suami dari Hendrayan dengan perlakukan yang ia dapatkan tersebut.

"Apakah itu dinamakan suami bertanggung jawab. Tanggung jawab suami itu bukan hanya dari materi. Tapi tanggung jawab suami pasti yang udah nikah tau bagaimana seharusnya tanggung jawab."



"Bukan saya minta beliin baju, perhiasan itu nggak tapi melindungi. Saya merasa kalau saya ditinggal suami seandainya ada orang masuk ke dalam rumah kasarnya gimana?" papar Kalina lagi.

Dengan berbagai macam konflik yang terdapat dalam rumah tangga mereka, Kalina pun akhirnya mengusir Hendrayan dari rumah. 

Bahkan Kalina menjelaskan tak ada itikad baik dari suaminya untuk kembali sesaat kepadanya.

Untuk itu sebelumnya, Kalina Ocktaranny akui telah mengusir suami dari rumahnya arena alasan yang menyakitkan.

"Dia ngancem mau ninggalin saya setelah berkali-kali. Jadi saya kabulkan permintaan dia untuk keluar dari rumah itu," paparnya lagi.

Sebelumnya kabar perceraian Kalina Octaranny dengan suaminya, Hendrayan, diketahui dari kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo.

Devi mengatakan Kalina telah melayangkan gugatan cerai pada awal Februari 2018.

"Bulan kemarin tanggal 8 Februari di PA Tigaraksa. Ini sidang perdana, agendanya biasa tapi dari tergugat tidak datang," ucapnya.

Namun Devi enggan membeberkan penyebab Kalina memutuskan mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Hendrayan yang belum genap satu tahun itu.

"Ya ternyata ada masalah makanya kami ajukan gugatan.

Kayaknya kalau itu saya belum bisa bicara karena belum konfirmasi apakah mau bicara dengan media mengenai penyebabnya.(Treibunnews.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usir Suami, Kalina Ocktaranny Bongkar Kelakuan Buruk Hendrayan Setelah 10 Bulan Menikah"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.