Viral, Didatangi Mantan di Pesta Pernikahan, Pengantin Wanita Pingsan. Lihat Videonya!


Beritaterheboh.com -  Sindi pingsan di pesta perkawinan dengan Iman karena mantannya datang memberikan selamat. Video itu pun heboh dan viral.

Video itu diunggah di akun Facebook Neny Ziechewe Rhezexlibra berdurasi 58 detik dan menuai banyak komentar. Perkawinan itu terjadi di Desa Lambewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Sejak di-posting pada Rabu (28/2), video itu sudah mendapat 437 like dan 63 komentar. Belum lagi 11.665 kali dibagikan oleh pengguna Facebook.

Sang mempelai wanita jatuh pingsan setelah orang yang disebut sebagai mantan pacar hadir dalam acara pernikahan. Di video itu terlihat pengantin wanita bercucuran air mata setelah lelaki berkemeja biru tua memakai celana hitam naik ke panggung menyalami kedua mempelai.

Setelah sang mantan memberi ucapan selamat, tiba-tiba pengantin wanita pingsan dan segera ditolong oleh sejumlah tamu yang kaget dan histeris

"Sabbara ki ndi bkn jodoh!!! Rejeki, jodoh & maut itu rahasia Allah SWT," tulis pemilik akun yang mem-posting video tersebut. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Didatangi Mantan di Pesta Pernikahan, Pengantin Wanita Pingsan. Lihat Videonya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.