Wanita Bercadar Paksa Drive Ojol Menikahinya, Begini Nasibnya Sekarang Setelah Kisahnya Viral


Beritaterheboh.com - Seorang wanita bercadar yang aslinya bernama , Mila 
(30) mengajak seorang pengemudi ojek online untuk menikahinya di Makassar, Sulawesi Selatan. Selidik punya selidik, ternyata ia mengalami gangguan jiwa.

Hal ini dibenarkan, Kapolsek Rappocini Makassar Kompol Kodrat Moh Hartanto. Kodrat mengatakan Mila merupakan ibu rumah tangga bersama dengan Andre (23) driver ojek online sempat diamankan di Polsek Rappocini. Tak berselang lama keluarga Mila datang untuk menjemput, dan membenarkan Mila mengalami gangguan kejiwaaan.

"Setelah diamankan di kantor keluarga Mila menjemput juga, menyampaikan bahwa tantenya tersebut telah lama mengalami gangguan jiwa," kata Kodrat kepada detikcom, Minggu (18/3/2018).

Kodrat menjelaskan Mila telah lama mengalami ganguan jiwa berdasarkan keterangan keluarganya yang menjemput.

"Keluarganya datang, katanya tantenya sudah lama mengalami ganguan jiwa, olehnya itu dipulangkan," imbuhnya.

Kapolsek Rappocini ini memaparkan jika kejadian ini bermula saat polisi menerima laporan warga terkait adanya keributan di samping Kantor Departemen Agama (Depag) Jalan Rappocini Raya Makassar, polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan driver ojek online bersama penumpangnya pada, Rabu 7 Maret 2018.

Kejadian yang menimpa Andrew, sang pengemudi ojek online ini bermula saat dirinya diminta untuk membonceng si perempuan bercadar ke Kantor Wilayah Departemen Agama Makassar, dengan alasan untuk mendaftar haji . Namun pada saat tiba di tempat tersebut, Andrew malah kaget karena tiba-tiba diajak menikah oleh wanita yang dikebal sebagai Suhartini.


Sontak, Andrew pun menolak permintaan sang perempuan bercadar, dan langsung pergi meninggalkannya di kantor departemen agama. Namun Suhartini malah terus mengikutinya hingga terjadilah pertengkaran yang sempat menghebohkan warga sekitar.


Andrew mengaku dirinya menolak ajakan Suhartini lantaran merasa tidak mengenal perempuan bercadar itu. Dia mengatakan, dirinya baru dikenalkan dengan Suhartini oleh temannya sehari yang lalu.


“Saya disuruh mengantar ke kantor Depag, katanya mau mendaftar haji. Tapi setibanya di sini saya langsung disuruh mendaftar pernikahan. Baru kemarin dikenalkan sama teman. Hari ini sudah diajak menikah. Padahal saya tidak kenal sama sekali,” katanya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Bercadar Paksa Drive Ojol Menikahinya, Begini Nasibnya Sekarang Setelah Kisahnya Viral"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.