Beredar Lagi Video Tak Pantas Lucinta Pada Vicky dan Ruben Onsu di Pesbukers


Beritaterheboh.com - Berkali-kali mendapatkan surat dari KPI rupanya tidak menghentikan keeksisan acara televisi Pesbukers.

Acara Pesbukers memang sudah mendapat banyak pengaduan dari netizen ramai.

Setelah mendapat banyak pengaduan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya melayangkan surat teguran.


KPI melayangkan surat teguran untuk program Pesbukers yang ditayangkan di ANTV.

Teguran tersebut juga dibagikan oleh KPI lewat akun Instagram @kpipusat.

Mereka memberikan terugran tertulis untuk acara komedi satu ini.

Dikutip dari kpi.go.id, teguran tersebut dilayangkan berdasarkan Undang-Undang No.32 Tahun 2002 tentang Penyiaran (UU Penyiaran), berwenang mengawasi pelaksanaan peraturan dan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012 serta memberikan sanksi terhadap pelanggaran P3 dan SPS.

Berdasarkan pemantauan dan analisis, KPI menemukan pelanggaran dalam program Pesbukers.

Pelanggaran terjadi di Pesbukers yang ditayangkan pada 28 Februari 2018 pukul 16.27 WIB.
Dalam tayangan tersebut, kala itu Elly Sugigi yang hadir sebagai bintang tamu mengeluarkan kata-kata kasar pada temannya.

KPI pun menilai kalau konten tersebut memberikan pengaruh buruk.


Para netizen yang mengetahui kalau Pesbukers mendapat teguran pun memberikan dukungan pada KPI Pusat.

Bahkan tak sedikit yang meminta agar tayangan Pesbukers dibungkus saja alias diberhentikan penayangannya.

Tetapi rupanya ini masih belum menjadi perhatian penuh oleh Pesbukers.

Acara tersebut memang kabarnya merubah jam tayang.

Netizen kembali lagi menemukan video-video lain perilaku para artis dan pengisi acara yang kembali menuai kontroversi.

Cuplikan video itu melibatkan Vicky Prasetyo dan Ruben Onsu beserta para pengisi acara lainnya.

Tidak diketahui secara pasti, tayangan tersebut merupakan tayangan lama atau baru-baru saja ini ditayangkan kembali.

Dalam video itu cuplikan langsung mengarah kepada sikap seorang wanita yang tengah menunjukkan kebolehannya bergoyang.



Dilihat dari kejauhan, netizen meyakini bahwa sosok wanita berambut panjang itu adalah Lucinta Luna.


Sosok itu mengenakan pakaian berwarna terang yang pada bagian dada dan bagian belakangnya tampak sangat ketat.

Ia tampak bergoyang dengan menonjolkan bagian belakangnya diikuti dengan alunan musik dangdut.

Awal video menunjukkan wanita tersebut menggoda Ruben Onsu.

Selanjutnya, rombongan pengisi acara lain seperti Vicky Prasetyo ikut nimbrung dan mendatanginya.

Kemudian, cuplikan selanjutnya mengarah kepada gerakan 'panas' antara Vicky dan wanita tersebut.


Pemain lainnya seperti Jessica Iskandar hingga Raffi Ahmad sempat juga melayangkan wajah jijik melihat aksi ini.

Namun, riuhan suara penonton bayaran di sekitar studio mampu mengalihkan perhatian.

Banyak netizen yang kemudian tak percaya melihat tayangan satu ini.

Mereka menganggap rekaman ini sangat tidak mendidik.

Dari video juga bisa disaksikan bahwa cuplikan tadi diambil langsung dari kamera.


Sehingga netizen pun berkesimpulan bahwa acara memang sedang on air.


Kolom komentar pun ramai berisi tulisan netizen yang langsung menandai akun resmi KPI Pusat.

Mereka emosi dan langsung mengarahkan pendapat soal kinerja KPI yang sangat tidak tegas dengan Pesbukers.

Setelah berulang kali mendapat teguran namun tetap berisikan konten candaan yang sama.

@maylinadian: @kpipusat udah banyak yang nge tag acara ini ke ente.. Masih tutup mata aja ?? Jangan salahin netijen kalo mikirnya @kpipusat ada apa2 sama antv

@ardya_yogasmara: @kpipusat acara gni masih aja ada di tv. Mau tanya emang manfaat dari tayangan ini apa smpe msh bertahan?

@adehermawan2144: Nih acara kok msh tayang aja ya? Please @kpipusat tindak tegas dong!!!

Simak video selengkapnya:


Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Lagi Video Tak Pantas Lucinta Pada Vicky dan Ruben Onsu di Pesbukers"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.