Bikin Instastories Tentang The Jack, Postingan Teza Sumendra Banjir Komentar Sampai 35 Ribu! Ini klarifikasi Manajer


Beritaterheboh.com - Sosial media kini menjadi ajang untuk mengkritik.

Bukan hanya kritik yang disampaikan, kadang juga ada curhatan didalamnya.

Salah satu penyanyi yang aktif menggunakan Instagram adalah teza Sumendra.


Penyanyi jazz ini merupakan salah satu yang sering mengadakan off air.


Kemampuan menyanyinya tidak perlu lagi diragukan loh!

Namun baru-baru ini sosok penyanyi ini mendapat banyak kecaman dari pendukung tim sepak bola.

Ia menuliskan kritiknya pada The Jack melalui instastories.

Hal ini karena pendukung sepak bola ini mengungkapkan kekesalannya.

"Keren nih suporter persija, kalo nggak nyampah, ya bikin macet.

How civilized" tulisnya pada instastoriesnya semalam (1/4/2018).

Karena postingan ini banyak The Jack yang menyerbu Instagramnya.

Postingan terakhir dari sosok penyanyi jazz ini langsung banjir komentar.



Biasanya postingannya mendapatkan kurang dari seribu komentar.

Namun setelah postingan pada stories Instagramnya, mendadak banyak yang mengomentari postingan ini.

Pagi ini bahkan sudah ada 15 ribu komentar yang meramaikan postingan teranyar dari Teza.

Besok, Teza akan manggung secara off air, bahkan nanti malam ia akan diserbu The Jack.

Mereka telah janjian untuk menyerbu panggung yang diisi Teza Sumendra.


"Yang mau ikut besok langsung dateng aja ke xxxx Besok doi manggung katanya di situ!

Ane dari Tangerang berangkat sekitar jam 7/8 yang mau bareng boleh tinggal dm.

Ga mau apa-apa cuman pengen nanya mau nya apa! Maksutnya apa! Simple sengaja banget kayanya nyari tempat yang rame trus pas lagi manggung biar yang bantuin banyak?

Wkwk sory gak takut @tezasumendra. Ayo jek ramein kann okeee"



Semua postingan tadi diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyir ini.

Melihat hal ini banyak yang malah mendukung Teza dengan berbagai alasan.

@hhermin "@onmyusee setuju bgt ini, teza bener sih , salahnya dia berani ngomong....suporter berani krn mrk berame2, krn itulah yg salah jd bener krn dilakukan berame...."

@ag.ooy "@ganadityandika harusnya mereka sih introspeksi diri sih.. ada benernya juga emang"

@__xxgo__ "Huft orang indonesia sepertinya sekarang anti komen dan kritik. Sedih."

@dimasalfatih_ "Sebenernya mah introspeksi diri sendiri ya. kalo mereka tertib ya dia juga gabakal bikin story kaya gitu kok. TAU kok kalo mereka ada ribuan orang kalo nonton di gbk, tp masa iyaaaaaaa gabisa tertib ribuan orang itu???????"

@shutami_r "Kumpulin massa buat nyamperin teza? Kalo teza ngumpulin massa yg jengkel krn supporter bola yg ga tertib itu kira2 banyakan siapa ya??????"


Klarifikasi manajer Teza

Keluhan penyanyi Teza Sumendra di media sosial setelah terjebak macet yang diduga terjadi karena pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, berbuntut panjang.

Sebab, setelah itu muncul video yang bermaksud memfitnah Teza dan memperkeruh suasana. Hal itu diakui Renggo, manajer Teza. Video tersebut merekam seseorang yang tengah menyumpahi kelompok The Jakmania.


"Semakin lama semakin enggak jelas arahnya, pakai disisipi fitnah segala yang bikin memperkeruh suasana," kata Renggo dihubungi wartawan, Senin (2/4/2018).


Ada yang compile video itu jadi 1, dan mengarahkan opini seakan-akan itu Teza, jadi tambah panas situasi," lanjut Renggo.


Hingga kini, Renggo mengakui sama sekali belum bisa memastikan siapa pihak yang membuat dan menyebarkan video tersebut. 
Tribunnewws.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Instastories Tentang The Jack, Postingan Teza Sumendra Banjir Komentar Sampai 35 Ribu! Ini klarifikasi Manajer"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.