Maia Estianty Ajukan Sejumlah Syarat untuk Main Film tentang Ahok. Begini Katanya!


Beritaterheboh.com - Artis musik Maia Estianty mengajukan syarat saat ia ditawari untuk membintangi film Anak Hoki.

"Syarat saya cuma satu, scene-nya jangan banyak-banyak, sudah gitu aja," ungkap Maia saat ditemui di jumpa pers film Anak Hoki di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Awalnya, Maia mengaku mendapat desakan dari teman-temannya untuk bergabung dalam film ini.

"Ya desakan dari kanan kiri oke. Semuanya minta saya untuk main, ya saya enggak bisa menolak karena yang minta teman-teman baik saya semua," ujarnya.

Ibu tiga anak ini merasa kagok saat kembali berakting. Namun, lantaran karakter dalam Anak Hoki adalah sebagai seorang penyanyi, Maia merasa tak menemui kesulitan.


"Pasti kagok, saya orangnya kalau disuruh akting enggak bisa. Akting bukan dunia yang saya sukai," ungkap Maia.

"Ya karena, kan, perannya di sini sebagai musisi, itu udah bagian dari hidup saya, enggak susahlah. Aku sebagai penyanyilah, enggak harus pendalaman karakter. Itu kayak daily activity aja," imbuh Maia.

Selain Maia, film Anak Hoki ini dibintangi oleh Kenny Austin, Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw, dan adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama.

Film yang disutradarai Ginanti Rona ini akan menceritakan tentang kisah Ahok semasa remaja beserta konflik yang dihadapinya. Lantaran bercerita tentang masa remaja Ahok, maka Anak Hoki tak akan mengangkat kisah politiknya.(kompas.com)
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maia Estianty Ajukan Sejumlah Syarat untuk Main Film tentang Ahok. Begini Katanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.