Memasuki Sewindu Usia Pernikahannya, Ardi Bakrie Tuliskan Kalimat Romantis untuk Nia Ramadhani. Bacanya Bikin Meleleh!


Beritaterheboh.com - Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang sering menjadi perbincangan  publik.

Tak hanya kehidupan pribadinya, kehidupan rumah tangganya juga menarik untuk diulas.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010 silam.

Artinya, pada tahun 2018 ini pernikahan keduanya menginjak usia sewindu.


Mereka berdua telah melalui banyak kisah hidup bersama, baik senang mau pun susah.

Kabar miring tentang keluarganya pun jarang terdengar.

Sebagai ucapan rasa syukur, Ardi Bakrie mengunggah foto dirinya bersama keluarganya di akun @ardibakrie.

Pada unggahannya tersebut, tak lupa dia menuliskan kalimat manis dan romantis yang tentunya ditujukan untuk sang istri tercinta.


Pertama-tama, dia mengucapkan terima kasih lalu, ia membahas mengenai kesempurnaan.

Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie
Happy Anniversary ya, Yank.

Ngga terasa..

Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh)

Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’.

The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on.


Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi.

Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin.

Love you always
Your husband
Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh 😊) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on.... Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi. Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always ❤️💓💞💗, Your husband 😘
A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memasuki Sewindu Usia Pernikahannya, Ardi Bakrie Tuliskan Kalimat Romantis untuk Nia Ramadhani. Bacanya Bikin Meleleh!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.