Meski Kerap Pamer Harta, Ternyata Syahrini Bukan Seleb Terkaya Indonesia, No 1 Malah Tak Disangka!


Beritaterheboh.com - Perihal artis terkaya di Indonesia saat ini masih jadi bahan perdebatan, sebab artis-artis sendiri banyak bungkam perihal harta mereka. Hanya ada beberapa lembaga survei yang memperkirakan total harta mereka sesuai pendapatan mereka sebagai artis, dan ditambahkan dengan aset-aset yang mereka miliki.

Ada pula artis yang mengaku memiliki harta yang melimpah, namun mereka tak kunjung membuktikan akan harta tersebut. Misalnya Roro Fitria yang mengklaim dirinya memiliki harta mencapai 750 miliar. Namun nyatanya, setelah dirinya ditangkap karena kasus narkoba, malah harta tersebut lenyap.

Namun perihal seleb terkaya sendiri, ada neh 4 seleb Indonesia yang masuk dalam jajaran artis terkaya Indonesia. Bahkan hebatnya mereka masuk dalam artis terkaya se-Asia lho versi Celebritynetworth.com.

Mau tahu artis saja? Simak ya di bawah ini.

4. Anggun C. Sasmi



Artis terkaya yang berada di no urut 4 dan yang sekaligus masuk dalam jajaran artis terkaya se-Asia adalah Anggun C. Sasmi. Yup, dirinya memiliki kekayaan mencapai Rp. 216 miliar. Hal itu menjadi wajar mengingat Anggun merupakan artis yang sudah menginjakkan kakinya di level internasional.

3. Krisdayanti

Memiliki suara bagus, menghantarkan KD sapaan akrab Krisdayanti menjadi Diva Indonesia. Tentu dengan prestasi yang sebesar itu, membuat KD memiliki banyak job dan di bayar dengan harga fantastis. Wajar saja kini ia masuk dalam jajaran artis terkaya dengan memiliki harta mencapai Rp. 270 miliar.

2. Syahrini

Syahrini merupakan artis yang sensasional dan kerap pamer harta ke depan publik. Kendati begitu tidak mengantarkan Syahrini menjadi artis paling kaya, ia hanya terdampar di nomor 2. Syahrini dikabarkan memiliki harta mencapai 20 juta Dollar AS, atau setara dengan Rp 280 miliar.

1. Agnez Mo

Tidak terlalu sering mengumbar kemewahan apalagi pamer harta, siap sangka ternyata Agnez Mo menjadi seleb terkaya di Indonesia dan mengunggul 3 seleb yang ada di atas. Yup, Agnez di perkirakan memiliki harta mencapai Rp. 406 miliar. Hal terlihat wajar sebab Agnez sudah menunjukkan kualitas dengan menggandeng beberapa artis dunia. Bahkan dikabarkan tarif Agnez mencapai 140 juta hanya untuk menyanyikan beberapa lagu saja.

Source : UC News

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Kerap Pamer Harta, Ternyata Syahrini Bukan Seleb Terkaya Indonesia, No 1 Malah Tak Disangka!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.