Sebut Mencetak Uang untuk Mengatasi Defisit, Admin Partai Gerindra Dihujani Buliyan Netizen Hingga Lakukan Hal Ini


Beritaterheboh.com - Wakil ketua DPR Fadli Zon kedapatan menunggak tagihan listrik Rumah Kreatif miliknya yang berada di kawasan Cimanggis, Depok, hampir Rp 5 juta. Banyak respons bermunculan yang intinya Fadli dianggap tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.
Namun, Partai Gerindra pasang badan menanggapi banyaknya kritik terhadap Fadli.

Dalam akun Twitter resminya, Partai Gerindra mengatakan bahwa Fadli Zon dengan sigap membayar tagihan ketika sudah diingatkan. Selain itu, akun itu pun menyinggung pemerintah yang walaupun sudah diingatkan terkait banyaknya utang tetapi malah tetap berutang.

Cuitan itu lantas ditanggapi oleh warganet, salah satunya datang dari @RHPanjaitan yang mengatakan bahwa negara ekonomi besar seperti RRC, AS, Jepang saja masih berutang.

Namun, cuitan itu kembali ditanggapi oleh akun Gerindra dengan mengatakan bahwa memang benar negara-negara tersebut berutang, namun mereka memiliki kemampuan untuk bayar utang yang tinggi.
. .

Sontak saja akun Gerindra kena bully sejagat maya. Dan cuitan tersebut dihapus tanpa ada pernyataan apapun.

. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Cirpstory.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sebut Mencetak Uang untuk Mengatasi Defisit, Admin Partai Gerindra Dihujani Buliyan Netizen Hingga Lakukan Hal Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.