Senjata Makan Tuan! Maksud Hati Sindir Jokowi Yang Naik Motor Hujan-hujanan, Fadli Zon Justru Dapatkan Ini


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menuliskan sindirannya dan membandingkan denagn sosok Vladimir Putin.

Dilansir TribunWow.com, melalui twitter @fadlizon yang ia tuliskan pada , Jumat (13/4/2018).

Mulanya, Fadli Zon menautkan sebauh berita yang berisi uji coba yang dilakukan Rusia yaitu rudal anti satelit di bawah kepemimpinan Vladimir Putin.


Senjata ini diyakini mampu memusnahkan teknologi navigasi, komunikasi, dan intelijen Amerika Serikat (AS) yang penting di orbit.

Selain itu,  Vladimir Putin, mengumumkan Rusia baru saja menguji coba rudal balistik antar-benua (ICBM) terbaru.'


Putin berujar, rudal balistik yang baru itu diberi kode nama Sarmat, dan mempunyai bobot 200 ton. Misil tersebut diklaim bisa melaju hingga kecepatan supersonik. "Tidak ada sistem pertahanan udara dunia manapun yang bisa mengejarnya," koar Putin.

Adapun diwartakan Russian Today, Putin menjelaskan kalau dia berkeinginan untuk membangun rudal balistik yang bisa menangkal sistem pertahanan udara milik Amerika Serikat ( AS).

Pengerjaan tersebut mulai dilakukan awal 2004.

Meski telah mendapat peringatan, namun Washington dilaporkan mengabaikannya. "Kalian (AS) bakal mendengarkan dan memperhatikan kami sekarang," beber presiden 65 tahun tersebut.


Pekan lalu, Wakil Perdana Menteri Dmitry Rogozin berkoar bahwa sistem pertahanan udara AS mampu dihancurkan oleh Sarmat.

"Saat ini, perisai AS bukan lagi sebuah ancaman bagi kami. Lebih kepada sebuah bentuk provokasi," beber Rogozin.

Russian Today memberitakan, rencananya Sarmat bakal menggantikan rudal balistik era Uni Soviet R-36M2 Voevoda, atau SS-18 Satan.

Selain mengumumkan peluncuran Sarmat, Putin juga mempresentasikan sistem persenjataan Negeri Beruang Merah yang baru.

Di antaranya adalah drone bawah air yang mampu mengangkut bom nuklir serta rudal berisi hulu ledak nuklir yang bisa ditembakkan hingga Kutub Utara maupun Selatan.

Mengetahui akan hal itu, Fadli Zon sontak membandingakan dengan sosok pemimpin yang menaiki motor Chooper dan hujan-hujan.

"Sementara itu ada yg sibuk pencitraan naik chopper atau motor hujan2an," tulis Fadli Zon.


Netizen yang melihat cuitan tersebut sontak memberikan pendapat bahwa yang dimaksud Fadli Zon adalah Jokowi. Sontak saja Fadli Zon langsung kena bulliyan pedas netizen.

Pendapat itu bermunculan lantaran Fadli Zon usai melakukan kunjungan di Sukabumi, Jawa barat dengan mengendari motor Chooper.

. .
. .
. .
. .
. .
. .
, .
. .
 (TribunWow.com/Woor Seto)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senjata Makan Tuan! Maksud Hati Sindir Jokowi Yang Naik Motor Hujan-hujanan, Fadli Zon Justru Dapatkan Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.