Tercyduk Kangen Opick, Repost Foto Yulia Mochamad, Putri Opick Tulis Kalimat Mengejutkan. Netizen Heboh!

Beritaterheboh.com - Wanita hijaber yang dikabarkan istri ketiga Opick, bernama Yulia Mochamad, sudah membantah soal isu tersebut. Yuli...


Beritaterheboh.com - Wanita hijaber yang dikabarkan istri ketiga Opick, bernama Yulia Mochamad, sudah membantah soal isu tersebut.

Yulia mengaku hanya berteman baik dengan Opick.


Ia juga mengaku kaget mengapa harus dirinya yang diberitakan menjadi istri ketiga pelantun tembang religi itu.

"Saya tidak tahu kan kenapa saya diberitakan seperti ini, kenapa harus saya kan ya.

Sempat juga anak bertanya, 'Mimi sih makanya Mimi jangan bergaul sama artis, jadi kena ini nih'.

Gitu-gitu deh, celotehan anak-anak biasa sih kayak gitu," ucap Yulia Mochamad pada pewarta.

Tak hanya berteman baik, Yulia juga menyebut bahwa Opick sudah akrab dengan anak-anaknya.

"Kedekatan anak saya dengan beliau, Mas Opick itu dekat sekali."

"Kebetulan anak saya dengan anak Mas Opick ada yang seumuran, jadi dekat lah," ungkap Yulia.

Meski mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Opick selain pertemanan, namun baru-baru ini netter menemukan sebuah kejanggalan di postingan Yulia di Instagram.

Yulia disebut-sebut mengungkap rindu pada pria yang disebut mirip dengan wajah Opick.

Hal itu diungkap oleh akun Instagram Jenk_Rumpi.


Berikut postingannya.


Bahkan putri Opick sendiri, Ghaniya Salma memberi reaksi mengejutkan untuk postingan Yulia tersebut.

Melalui Instagram Story miliknya, Ghaniya mengunggah ulang foto capture Yulia yang tengah video call dengan seorang pria.

Ghaniya juga menuliskan kalimat mengejutkan.

Ghaniya secara terang-terangnya menanyakan apakah pria itu mirip dengan ayahnya.

"Mirip ayah ya tan

Apa cuma gua doang yang mikir gitu? Wkwk

Perasaan kemarin bilangnya ga ada apa-apa," tulis Ghaniya.



Postingan Ghaniya tersebut masuk ke Instagram Lambe Turah.

Netizen pun langsung bereksi dan meninggalkan beragam komentar.

"Klo ada apa2 mnding diem... drpd ngaku gd apa2..jd blunder,"

"Smga Allah ksh kekuatan buat ank2nya.."

"Mungkin baru mau ada apa2nyaaa,"

Berikut adalah unggahan Ghaniya:



Sebelumnya bahkan Yulia menuliskan kalimat yang sempat diucapkannya saat sedang menghadapi wawancara awak media beberapa waktu lalu.

Mengenai dirinya yang tak ingin dijadikan istri ketiga tapi istri pertama, ikut dituliskannya dalam status.


Dalam status itu, netizen menilai adanya nada 'kode' dari Yulia kepada Opick untuk menikahinya.

"Karena Allah begitu menyayangiku makanya Allah ingin aku jadi yg pertama..." tulis akun Yuliast Mochamad.

Netizen yang menyaksikan foto ini pun langsung ramai memberikan komentar.

@mommyna_alika, Dy ngebantah yaa..di infotainment. Sekalinya munafik, kebohongan belaka

@dijah_velvetjunior, Gregetan anjir ini pelakor tingkat dewa parahhh

@anitasmart271188, Dan memusnahkan yg pertama dan ke dua kah maksudnya....heemmmm pelakor terjahat sih ini

@halimah_abdul_madjid, Cocok jadi drama ftv indosiar dengan judul "aq jadi istri pertama setelah istri kedua meninggal dan istri pertama minta cerai

Disebut Istri Ketiga, Yuliast Mochamad Berikan Klarifikasi, Rupanya Begini Hubungannya dengan Opick

@shanummommy, Gila tulisannya ngeri...Menari nari diatas penderitaan orang lain

@dewiayusetiawati, Ini mah semacam nyukurin karna istri yg pertama gugat cerai dan yg kedua udah meninggal sih. begini nih yg bikin perempuan berhijab selalu di pandang jelek!!

Gimana menurutmu?



Tribunnews.com

Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3429,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1787,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,203,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,26,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,nasiona,1,Nasional,776,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,polit,1,Politik,5224,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,47,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,sele,1,Seleb,207,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1850,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Tercyduk Kangen Opick, Repost Foto Yulia Mochamad, Putri Opick Tulis Kalimat Mengejutkan. Netizen Heboh!
Tercyduk Kangen Opick, Repost Foto Yulia Mochamad, Putri Opick Tulis Kalimat Mengejutkan. Netizen Heboh!
https://2.bp.blogspot.com/-GJAEPwcX0TY/WszY4L0CgpI/AAAAAAAAJ7Y/5n0q4DQJ8FgQ73IlrdQ5zPhNbsN8gONGwCLcBGAs/s1600/net.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-GJAEPwcX0TY/WszY4L0CgpI/AAAAAAAAJ7Y/5n0q4DQJ8FgQ73IlrdQ5zPhNbsN8gONGwCLcBGAs/s72-c/net.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2018/04/tercyduk-kangen-opick-repost-foto-yulia.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2018/04/tercyduk-kangen-opick-repost-foto-yulia.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content