Tercyduk Kangen Opick, Repost Foto Yulia Mochamad, Putri Opick Tulis Kalimat Mengejutkan. Netizen Heboh!


Beritaterheboh.com - Wanita hijaber yang dikabarkan istri ketiga Opick, bernama Yulia Mochamad, sudah membantah soal isu tersebut.

Yulia mengaku hanya berteman baik dengan Opick.


Ia juga mengaku kaget mengapa harus dirinya yang diberitakan menjadi istri ketiga pelantun tembang religi itu.

"Saya tidak tahu kan kenapa saya diberitakan seperti ini, kenapa harus saya kan ya.

Sempat juga anak bertanya, 'Mimi sih makanya Mimi jangan bergaul sama artis, jadi kena ini nih'.

Gitu-gitu deh, celotehan anak-anak biasa sih kayak gitu," ucap Yulia Mochamad pada pewarta.

Tak hanya berteman baik, Yulia juga menyebut bahwa Opick sudah akrab dengan anak-anaknya.

"Kedekatan anak saya dengan beliau, Mas Opick itu dekat sekali."

"Kebetulan anak saya dengan anak Mas Opick ada yang seumuran, jadi dekat lah," ungkap Yulia.

Meski mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Opick selain pertemanan, namun baru-baru ini netter menemukan sebuah kejanggalan di postingan Yulia di Instagram.

Yulia disebut-sebut mengungkap rindu pada pria yang disebut mirip dengan wajah Opick.

Hal itu diungkap oleh akun Instagram Jenk_Rumpi.


Berikut postingannya.


Bahkan putri Opick sendiri, Ghaniya Salma memberi reaksi mengejutkan untuk postingan Yulia tersebut.

Melalui Instagram Story miliknya, Ghaniya mengunggah ulang foto capture Yulia yang tengah video call dengan seorang pria.

Ghaniya juga menuliskan kalimat mengejutkan.

Ghaniya secara terang-terangnya menanyakan apakah pria itu mirip dengan ayahnya.

"Mirip ayah ya tan

Apa cuma gua doang yang mikir gitu? Wkwk

Perasaan kemarin bilangnya ga ada apa-apa," tulis Ghaniya.



Postingan Ghaniya tersebut masuk ke Instagram Lambe Turah.

Netizen pun langsung bereksi dan meninggalkan beragam komentar.

"Klo ada apa2 mnding diem... drpd ngaku gd apa2..jd blunder,"

"Smga Allah ksh kekuatan buat ank2nya.."

"Mungkin baru mau ada apa2nyaaa,"

Berikut adalah unggahan Ghaniya:



Sebelumnya bahkan Yulia menuliskan kalimat yang sempat diucapkannya saat sedang menghadapi wawancara awak media beberapa waktu lalu.

Mengenai dirinya yang tak ingin dijadikan istri ketiga tapi istri pertama, ikut dituliskannya dalam status.


Dalam status itu, netizen menilai adanya nada 'kode' dari Yulia kepada Opick untuk menikahinya.

"Karena Allah begitu menyayangiku makanya Allah ingin aku jadi yg pertama..." tulis akun Yuliast Mochamad.

Netizen yang menyaksikan foto ini pun langsung ramai memberikan komentar.

@mommyna_alika, Dy ngebantah yaa..di infotainment. Sekalinya munafik, kebohongan belaka

@dijah_velvetjunior, Gregetan anjir ini pelakor tingkat dewa parahhh

@anitasmart271188, Dan memusnahkan yg pertama dan ke dua kah maksudnya....heemmmm pelakor terjahat sih ini

@halimah_abdul_madjid, Cocok jadi drama ftv indosiar dengan judul "aq jadi istri pertama setelah istri kedua meninggal dan istri pertama minta cerai

Disebut Istri Ketiga, Yuliast Mochamad Berikan Klarifikasi, Rupanya Begini Hubungannya dengan Opick

@shanummommy, Gila tulisannya ngeri...Menari nari diatas penderitaan orang lain

@dewiayusetiawati, Ini mah semacam nyukurin karna istri yg pertama gugat cerai dan yg kedua udah meninggal sih. begini nih yg bikin perempuan berhijab selalu di pandang jelek!!

Gimana menurutmu?



Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tercyduk Kangen Opick, Repost Foto Yulia Mochamad, Putri Opick Tulis Kalimat Mengejutkan. Netizen Heboh!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.