Video Guru Tampar Siswa SMK Kesatrian Purwokerto Viral dan Bikin Netizen Gregetan. Ini Klarifikasinya!


Beritaterheboh.com - Video guru tampar siswa viral di media sosial. Kabarnya, insiden itu terjadi di SMK Kesatrian Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut terlihat seorang guru dan siswa bediri di depan kelas. Sang guru kemudian mengusap-usap pipi kiri korban.

Selanjutnya, guru mengambil ancang-ancang dan langsung menampar siswa tersebut dengan sangat keras. Siswa sempat terhuyung ke belakang sebelum kembali ke tempat duduknya.


“Dapet kiriman dari temen, oknum guru SMK KESATRIAN PURWOKERTO. Masih jaman ngajar pake cara ginian?,” tulis akun Adji Baskoro yang memposting video tersebut, Kamis (19/4/2018).

Setelah viral, oknum guru tersebut langsung memberikan klarifikasi. Dia mengakui menampar siswanya. Namun korbannya tidak hanya satu. Hampir semua siswanya pernah mendapat hukuman dari dirinya.

Guru tersebut lantas mengumpulkan siswanya di dalam kelas. Di depan kamera, guru itu meminta kesaksian dari para siswa yang pernah menjadi korbannya.

“Saya akan klarifikasi kalau video saya sampai muncul di media sosial. Iya, saya memukul mereka dan ini semua korban,” ucap guru tersebut sambil merekam semua siswanya yang jadi korban.

Ia menambahkan bahwa dia memukul siswa karena ada tujuannya. “Saya paham, saya ngerti, saya pun melakukannya dengan tujuan. Saya tidak serta merta melakukannya tanpa tujuan. Saya paham apa yang ada di dalam hati kalian,” imbuhnya.

Guru itu lantas bertanya kepada para siswanya apakah merasa diintimidasi atau tidak. Semua siswa pun kompak menjawab bahwa mereka tidak diintimidasi.

Guru itu kemudian meminta kepada para siswa untuk membalas jika merasa diintimidasi.

“Saya tawarkan sama kamu, kalau misalnya di antara kalian ada yang merasa dendam dengan saya tas apa yang saya lakukan tadi, silakan. Kalau mau balas dendam ke saya, saya akan terima,” tandas  guru tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Guru Tampar Siswa SMK Kesatrian Purwokerto Viral dan Bikin Netizen Gregetan. Ini Klarifikasinya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.