Waduh, Pria Ini Mau Santet Prabowo Sampai Lumpuh dan Stroke. Alasannya Bikin Geleng-geleng!



Beritaterheboh.com - Seorang pria mengatakan akan menyerang Prabowo Subianto dengan ilmu hitam santet hingga ketua umum Partai Gerindra itu lumpuh dan stroke.

Pernyataan akan menyantet Prabowo ini, dilontarkan pria ini dalam sebuah rekaman video yang viral di media sosial.

Dalam rekaman video dengan durasi 5 menit 33 detik itu, pria berambut gondrong ini mengatakan akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke. Pria ini mengancam akan menyantet Prabowo karena sakit hati dengan pidato Prabowo yang menyebutkan Indonesia akan bubar tahun 2030.

Untuk diketahui, Prabowo menyebut Indonesia bubar tahun 2030 saat berpidato di hadapan kader Gerindra. Terbaru diketahui apa yang dikatakan Prabowo ternyata hanya didapat dari novel fiksi berjudul Ghost Fleet.

Berikut kutipan ancaman santet ke Prabowo:

"Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur.

Nda sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan sampeyan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan sampeyan itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusantara untuk memberikan sampeyan karma."(Viva.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh, Pria Ini Mau Santet Prabowo Sampai Lumpuh dan Stroke. Alasannya Bikin Geleng-geleng!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.