Akun Mitrandhir Layak Dicyduk, Sebar Info Hoax Sri Mulyani Ditolak & Diamuk Pimpinan Gontor Lantaran Membawa Cek Bernilai Besar


Beritaterheboh.com - Gontor ini terlalu "SEKSI" buat Partai Politik

Akun Mitrandhir ini seolah menyerang SMI, tapi abunya justru ke Gontor, siapapun akun dibalik ini, Insya Allah Gontor Tidak akan mudah diadu Domba.

Yg perlu Ana Tegaskan Tentang Kedatangan Menkeu SMI:


 1. Kedatangan SMI ke Gontor di luar prediksi sbb Gontor saat itu sedang mempersiapkan 3 Agenda besar secara berurutan, Buka Bersama Masyarakat, Khataman kelas 6, dan Yudisium Kelas enam.

2. Sejatinya SMI mengisi Kuliah Umum di STAIN Ponorogo, berikutnya Silaturahim ke Gontor.

3. HOAX jika SMI bawa cek besar untuk diberikan ke Gontor, dan NAIF bagi Gontor menerima SUAP.

4. FITNAH jika Kyai Hasan Abdullah Sahal Memarahi SMI karena ingin menyuap Gontor.

5. Setiap tamu yg datang ke Gontor pasti disambut oleh 3 orang Pimpinan serta jajaran eselon 1 & 2 Gontor sehingga tidak akan pernah ada pertemuan 4 mata, sehingga banyak yg menjadi saksi jika ada FITNAH terhadap Gontor.

Gontor Insya Allah selalu sadar, dan akan selalu mawas memposisikan diri terhadap siapapun yg datang ke Pondok.

Jika pemilik akun MITRANDHIR ini Gentle maka dia perlu klarifikasi bukan hanya mencuit tanpa dasar yg valid.




Jika tdk ada respon setelah ini, anggap saja akun tersebut ANONIM atau bahkan akun tersebut hanya akun PROXY WAR yg akan memecah belah persatuan Ummat Islam & perlu di waspadai cuitannya.

#ayomondok

Berita yang sebenarnya  " Malam-malam, Sri Mulyani Kumpul Bareng Santri di Ponorogo" 

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akhirnya tiba di Ponorogo, Jawa Timur. Sri Mulyani seharusnya tiba lebih awal untuk memberikan kuliah umum di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo sore tadi, namun batal karena mendadak dipanggil Presiden Joko Widodo.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut tiba di Pondok Modern Darussalam Gontor pada jam 06.15 WIB, didampingi suaminya, Tonny Sumartono, dan Sekjen Kementerian Keuangan Hadiyanto. Sri Mulyani mengenakan jilbab merah muda dan disambut oleh para pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor.

Rencananya Sri Mulyani akan berdialog dengan santri dan para pengajar di sana. Sebelumnya, Sri Mulyani itu melakukan salat tarawih terlebih dahulu hingga jam 20.15 WIB.

Sebelum memulai acara, Sri Mulyani sempat meladeni sejumlah permintaan foto bersama dengan para warga pondok yang telah menunggu.

Termasuk ribuan santri yang memenuhi Pondok Modern Darussalam Gontor juga tampak telah duduk rapih menunggu bincang-bincang dengan menteri terbaik dunia 2018 itu.

Sri Mulyani sendiri dijadwalkan bakal mengisi kuliah umum lagi di depan para mahasiswa IAIN Surakarta yang berlokasi di Sukoharjo, Jawa Tengah besok. Sebelum mengisi kuliah umum pada pukul 09.00 WIB, wanita yang hobi bermain voli tersebut rencananya akan menyempatkan bertemu dengan para nasabah pembiayaan ultra mikro terlebih dahulu di Pasar Telukan Sukoharjo.

Pembiayaan ultra mikro atau yang biasa disingkat UMi adalah program bantuan pembiayaan yang dianggarkan pemerintah bagi para pelaku usaha kecil seperti penjual ayam, tukang jahit, dan pelaku usaha lainnya dengan maksimal pinjaman Rp10 juta per usaha.

sumber: dikutip beraninews.com dari akun FB Anak Gontor " Jumhur" & detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Mitrandhir Layak Dicyduk, Sebar Info Hoax Sri Mulyani Ditolak & Diamuk Pimpinan Gontor Lantaran Membawa Cek Bernilai Besar"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.