Dokter Cantik Ini Dibully Netter Gara-gara Sebut Lucinta Luna Hamil. Begini Katanya!


Beritaterheboh.com -  Kabar kehamilan Lucinta Luna tampaknya masih cukup menyita perhatian.

Bahkan banyak yang penasaran dengan kelanjutan drama kehamilan Luna.

Beberapa waktu lalu, untuk meyakinkan kalau dirinya hamil, Luna memamerkan sebuah video.


Dalam sebuah video, Luna terlihat meminum susu untuk ibu hamil yakni Prenagen.

Sontak saja video tersebut langsung banjir komentar netizen.


Hingga akhirnya seorang netizen yang penasaran pun langsung menanyakannya pada pihak Prenagen.

Seorang pemilik akun bernama @rahma_daniaaa, ini menanyakan kebenaran kehamilan Luna lewat kolom komentar disebuah postingan Prenagen.

Pemilik akun menanyakan pada pihak Prenagen apakah susu tersebut bisa membuat LuMendapat pertanyaan seperti itu, pihak Prenagen pun memberikan jawabannya.


Bukan hanya itu, si pemilik akun juga menanyakan apakah lelucon muntah diluar muntah didalam yang dilontarkan oleh Luna juga sesuatu yang benar-benar lucu.

Bahkan si pemilik akun tersebut menjawab pertanyaannya sendiri dengan mengatakan kalau lelucon tersebut sangat mlempem.

Seperti yang  kutip dari akun Instagram @igtainment, pihak Prenagen mengungkapkan kalau kehamilan terjadi akibat adanya pembuahan.

Meski hanya iseng menanyakan, ternyata si pemilik akun tersebut justru mendapat jawaban serius dari pihak Prenagen.



"Admin Prenagen sampe bingung jawabnya apa, 
Jangan jangan bntr lagi mas Fatah jadi Brand ambassador Prenagen lagi."

Kabar kehamilan Luna memang cukup membuat netizen geger.

Banyak dari mereka yang hanya menertawakan kabar kehamilan Luna tersebut.

Bahkan tak sedikit yang menganggap kalau kabar kehamilan Luna hanyalah drama dan lelucon yang dibuat untuk menaikkan nama Lucinta Luna.

Karena beberapa waktuy yang lalu, Lucinta Luna memamerkan sebuah video untuk meyakinkan bahwa dirinya hamil.

Dalam video tersebut, terlihat Lucinta Luna sedang meminum susu ibu hamil merek Prenagent.


Sontak, video tersebut langsung banjir komentar warganet.

Tak lama berselang, Lucinta Luna menggandeng fotografer kondang bernama Mario untuk melakukan proses maternity photoshoot.

Bahkan, dia sampai mengunggah video behind the scene-nya.

Lucinta Luna tampak menggunakan longdress warna hijau muda di video tersebut.

Rambut panjang Lucinta Luna yang lurus pun dibiarkan tergerai hingga menjuntai ke punggung.


Dirinya tampak memamerkan berbagai pose pada pemotretan kali ini.

Lucinta Luna juga tampak memegangi perut dan pinggangnya.

Berikut video yang dimaksud.




Tak berselang lama, ada satu lagi pihak yang ikut meramaikan kabar heboh ini.


Seorang dokter cantik bernama Siska Khairunnisa mengatakan bahwa dirinya siap melakukan pemeriksaan fisik pada tubuh Lucinta Luna.


Hal itu dia sampaikan lewat unggahan Instastory di akun @doctorsiska.

"Banyak yg menanyakan perihal kehamilan @lucintaluna nanti akan saya cek langsung dengan pemeriksaan fisik sabar ya... penasaran?" tulisnya dalam Instagram Story.


Berbagai komentar pun muncul dari pihak warganet.

Namun, kebanyakan dari mereka memberikan tanggapan negatif pada dokter cantik ini.

Berikut beberapa komentar yang dimaksud.

@naomitobing "Emang dokter boleh membuka diagnosis pasien tanpa persetujuan pasien? Ada kode etiknya lho."

@sorayaems_ "Bisa gak sih nih dokter diseret ke polisi sama netizen klo dia ikut2an melakukan pembohongan publik?? Buat @doctorsiska anda gak mungkin lupa sama dokter di kasus SN, inget sumpah dokter anda"

@lgiam2011 "ini dokter komplotannya dia kali..tmn clubbing bareng bkn? mana bs dipercaya..tp yah mao omong dia bkn cowo tp cewe tulen mah dah basi lah..smoa org uda tau..cmn ni ga sadar2 aja si halu."

@deborapangaribuan21 "Udah dibayar berapa dok sama mbak Fattah ehh mbak Lucinta Luna? Oh iya, jangan lupa ya dok sama sumpahnya.. Kalau dokter ini dokter beneran, mendingan urusin pasien yg memang membutuhkan tenaga dokter.. Tp kalau dokternya jg halu ya beda ceritanya.."

@tinyrewel "Palingn dokternya udah dikasih segepok biar bisa bohong"

Berdasarkan bio yang ada di akun Instagramnya, Dokter Siska adalah seorang dokter kecantikan.

Dalam akun Instagram tersebut, Dokter Siska juga sempat beberapa kali mengunggah foto dan videonya bersama Lucinta Luna.(Tribunnews.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Cantik Ini Dibully Netter Gara-gara Sebut Lucinta Luna Hamil. Begini Katanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.