Gara-gara Bertengkar dengan Dipo Latief, Anak Pertama Nikita Mirzani Kabur. Komnas Anak Bakal Lakukan Ini


Beritaterheboh.com - Loly, anak pertama Nikita Mirzani kabur dari rumah. Dia diduga tidak tahan lagi dengan pertengkaran hebat antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Akibatnya, Nikita dan Dipo Latief mendapat panggilan dari pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Informasi dari Komnas Perlindungan Anak, Loly ketakutan sampai harus ditenangkan karena kondisi batinnya memprihatinkan.


“Dia mengadu lah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam. Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya. Nantinya kita harapkan orang tuanya datang, tapi kita tenangkan dulu anaknya. Jadi sore ini kami panggil orang tuanya,” ujar Aris Merdeka Sirait, Ketua Komnas Anak, Kamis (31/5).

Kini, Loly yang sedang ketakutan dan minggat dari rumah mendapat perhatian khusus dari Komnas Anak.

“Ada teman dari keluarga ibunya yang anterin. Keluarga atau teman ibunya Loly kenal orang Komnas anak dan psikolog, Ibu Elizabeth yang memang komisioner Komnas Anak. Saat ini masih di bawah perhatian kita. Ya kita harapkan Loly bisa berdiskusi dengan orang tuanya untuk mencari solusi, diserahkan atau gimana,” pungkas Aris Merdeka Sirait.

Sebelumnya melalui laman insta story, Nikita Mirzani membeberkan jika ia marah ketika disebut membuat malu sesorang yang namanya sensor.

Berikut postingan Nikita:

Elo yg malu2 in gue: coba loe bayangin, Tuh rata2 p*r*k yg loe tidurin pada ngomong. Apalagi nya nama nya agista alias adsta pas mau elo ****** (sensor). Itu emang suruh gue meseka semua pada ngomong,

Semua p*r*k di treatment sama. Di ajak ketawa ketiwi dl. Trs di suruh pke ganja bareng

Sakit jiwa. Trs skrag blng nya gue yg bikin malu elo. Eh 1 Indonesia jg udh tau gue Siapa. Trs klo elo udh tau gue ini Siapa. Knp loe ma nikahin gue.

Bego Deh. Eneg gue lama2 sama elo dan Gaya loe

Udah yah ini kali terakhir saya begini sama kamu. Dan kamu ngejelekin saya," 

Nikita juga berdoa agar dirinya dijauhkan dari lelaki pembohong dan pecandu narkoba.

Tak lama setelah statusnya tersebut, foto kemesraan dirinya dengan sang suami Dipo Latief yang terpampang di Instagram pribadinya pun turut hilang.




Hanya tertinggal beberapa potret kebersamaan dirinya dan Dipo bersama sang anak yang masih tetap terpajang.

"Ya Allah jauhkan lah saya dari laki2 pecandu narkoba dan laki2 pembohong.

Tidak prh menghargai hidup nya"


Pojoksatu.id/Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Bertengkar dengan Dipo Latief, Anak Pertama Nikita Mirzani Kabur. Komnas Anak Bakal Lakukan Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.