Geger! Suud Meledakkan Diri di Depan Masjid, Wajah dan Tulang Rahang Hancur

Beritaterheboh.com - Warga Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Suud meledakkan diri di depan Masjid Nurul Islam, Sabtu (26/5/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Suud meledakkan diri dengan cara menyalakan mercon dan memasukkan ke dalam mulutnya. Mercon meledak dalam mulut pria berusia 60 tahun tersebut. Akibatnya, mulut, wajah dan tulang rahang korban hancur.

Sebagian wajah korban hilang dan struktur rahang serta gigi habis tak terrsisa. Korban ditemukan berdarah-darah dengan posisi telungkup di depan masjid.


Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat umat Islam sedang makan sahur. Warga kaget saat mendengar suara ledakan cukup keras. Setelah dicek, warga melihat seorang pria tergelatak di depan masjid.

“Saat makan sahur, masyarakat mendengar suara letusan mercon dan saat dicari sumber suara, masyarakat menemukan korban sudah tergeletak di pinggir jalan. Saat itu korban masih hidup,” jelas AKP Watiyo, Sabtu (26/5/2018).

Suud langsung dilarikan ke RSUD Genteng. Setelah menjalani perawatan medis sekitar 3 jam, Suud dinyatakan meninggal dunia.

“Korban kami bawa ke RSUD Genteng namun nyawa korban tidak tertolong. Sudah kami serahkan ke keluarga,” kata Watiyo.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sisa mercon yang belum terbakar di lokasi. Kuat dugaan, korban sengaja bunuh diri dengan menyalakan mercon di mulutnya.

Menurut keterangan keluarga korban, kuat dugaan korban bunuh diri karena frustasi penyakit asmanya tidak kunjung sembuh.

“Keluarga menolak otopsi dan jenasah korban sudah dimakamkan hari ini. Tapi saat ini kami sedang kembangkan penyelidikan,” pungkas Watiyo.(Pojoksatu.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger! Suud Meledakkan Diri di Depan Masjid, Wajah dan Tulang Rahang Hancur"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.